THAILAND MASTERS 2020

Hasil Thailand Masters 2020 Hari Kamis, 4 Wakil Indonesia ke Perempat Final, Gregoria Tampil Nekat

Dari tujuh wakil Merah Putih yang bermain di babak kedua, hanya empat wakil yang lolos ke perempat final turnamen BWF World Tour Super 300 ini

Hasil Thailand Masters 2020 Hari Kamis, 4 Wakil Indonesia ke Perempat Final, Gregoria Tampil Nekat
foto dok badmintonindonesia.org
Gregoria Mariska Tunjung 

TRIBUNBATAM.id, BANGKOK - Turnamen Thailand Masters 2020 yang digelar di Indoor Stadion Huamark, Bangkok, 21-26 Januari sudah menyelesaikan babak kedua, Kamis (22/1/2020).

Dari tujuh wakil Merah Putih yang bermain di babak kedua, hanya empat wakil yang lolos ke perempat final turnamen BWF World Tour Super 300 ini.

Empat wakil yang lolos adalah Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra), Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Hasil Copa del Rey Cultural Leonesa vs Atlético Madrid, Klub Divisi 3 Singkirkan Atletico Madrid

Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Liga Inggris Setelah Liverpool Menang, Gol Aguero Dekati Vardy

Video Cuplikan Gol dan Highlight Wolves vs Liverpool, Laga Seru, Gol Roberto Firmino Jadi Pembeda

Dari nomor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito menjadi wakil Indonesia keempat yang menembus perempat final setelah mengalahkan Koki Watanabe (Jepang), dengan dua gim langsung.

"Pertama-tama saya bersyukur bisa lolos di babak ini. Tadi saat main saya bisa menerapkan pola permainan yang saya harapkan. Pada gim pertama, sempat leading jauh. Dari situ fokus saya agak kendor. Harusnya enggak boleh diulang lagi," kata Shesar dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Pada gim kedua, saya sempat ketinggalan poinnya sampai interval, setelah itu baru saya mengubah pola hingga akhirnya menang," ucap Shesar.

Selanjutnya pada babak perempat final, Shesar akan ditantang unggulan dua Shi Yu Qi (China). Keduanya tercatat belum pernah bertemu di lapangan.

"Buat besok harus lebih dipersiapkan lagi mentalnya sama fokusnya di lapangan lebih dikencengin lagi. Enggak boleh lengah karena dia pemain bagus, jadi saya tidak boleh gampang menyerah mentalnya," kata Shesar.

Sementara itu, ganda campuran sudah memastikan 1 tiket semifinal bagi Indonesia setelah Adnan/Miychelle dan Hafiz/Gloria akan saling bertemu pada perempat final, Jumat (25/1/2020).

Adapun Gregoria Mariska Tunjung juga melaju ke perempat final seusai menyingkirkan wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan melalui pertarungan rubber game.

Hasil Copa del Rey Cultural Leonesa vs Atlético Madrid, Klub Divisi 3 Singkirkan Atletico Madrid

Hasil Copa del Rey Unionistas vs Real Madrid, Madrid Menang, Gareth Bale Cetak Gol Tanpa Selebrasi

Hasil Copa del Rey Ibiza vs Barcelona, Lionel Messi Tidak Main, Antoine Griezmann Borong 2 Gol

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved