Motor Honda Vario Tabrakan di Batuampar, Pengendara Terguling-guling di Aspal

Tabrakan antara dua pengendara sepeda motor terjadi di Yos Sudarso, Batuampar, Batam, Kepri atau depan Toyota, Selasa (28/1/2020) pagi.

Motor Honda Vario Tabrakan di Batuampar, Pengendara Terguling-guling di Aspal
TRIBUNBATAM/LEO
Dua pengendara sepeda motor Honda Vario kecelakaan di Batuampar, Batam, Selasa (28/12020) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id -  Tabrakan antara dua pengendara sepeda motor terjadi di Yos Sudarso, Batuampar, Batam, Kepri atau depan Toyota, Selasa (28/1/2020) pagi.

Atas kejadian ini, dua pengendara Honda Vario terguling-guling di atas pembatas jalan.

"Untung anak pengendara Vario putih tidak mengalami luka parah. Tapi sempat keduanya terguling-guling di tengah pembatas jalan itu," kata Tri warga yang melihat kejadian.

Saksi mata ini mengatakan, pengendara Honda Vario Putih bernopol BP 2786 MG datang dari arah Pelabuhan Batuampar hendak menuju ke arah Bengkong.

Namun sebelum sampai di Simpang Bengkong Garama itu, satu unit Honda Vario berwarna merah bernopol BP 3772 OO melintas dari arah yang sama.

"Entah bagiamana bisa terjadi, intinya keduanya saling bersenggolan. Ya, pengendara Vario Merah mungkin buru-buru untuk bawa anaknya sekolah. Dan pengendara Vario putih juga kelihatannya buru-buru masuk kerja," tambah Rudi saksi mata lain.

Atas kejadian itu, beberapa warga yang melintas berusaha mengangkat keduanya dari tanah.

Warga juga menyelamatkan anak perempuan korban yang masih sekolah dasar. Keduanya pun sepakat pergi mencari rumah sakit untuk mengobati luka-luka yang mereka alami.

Pantauan, atas kondisi jalan tetap lancar. Baik dari arah Batuampar ke Bengkong dan sebaliknya.(leo)

(tribunbatam.id/leo halawa)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved