Dihadiri Pegolf Senior Berumur 80 Tahun, Perpesi Batam-Kepri Adakan Turnamen, Targetkan 120 Peserta

Dua lapangan golf di Batam akan digunakan untuk adu skill pegolf profesional dalam turnamen yang diselenggarakan Perpesi Batam-Kepri.

Dihadiri Pegolf Senior Berumur 80 Tahun, Perpesi Batam-Kepri Adakan Turnamen, Targetkan 120 Peserta
TribunBatam.id/AlamudinHamapu
Pengurus Perpesi Batam-Kepri berfoto dengan Plt Gubernur Kepri Isdianto di kediaman Ketua Perpesi Batam-Kepri Nazib Susiladharma. Dua lapangan golf di Batam akan digunakan untuk turnamen yang diadakan oleh pengurus Perpesi Batam-Kepri. 

BATAM,TRIBUNBATAM.id - Dua lapangan golf di Batam akan digunakan untuk adu skill pegolf profesional.

Tergabung dalam Persatuan Golf Senior Indonesia (Perpesi), mereka akan bertanding dalam turnamen yang digelar oleh oleh pengurus baru Perpesi Batam-Kepri periode 2020- 2025.

Kegiatan tersebut merupakan yang ke empat diadakan oleh Perpesi Batam-Kepri.

Capten Perpesi Batam-Kepri, Irsafwin Caniago mengatakan, turnamen rencananya akan diselenggarakan pada 18 Februari sampai 20 Februari 2020 mendatang.

"Persiapannya sudah 80 persen," ujarnya saat di konfirmasi, Kamis (30/1/2020).

Pihaknya menargetkan 120 orang peserta ikut serta dalam turnamen tersebut. Menurutnya, sudah ada sejumlah peserta yang mendaftar untuk mengikuti turnamen 4th Batam Senior Golf Challenge di Tering Bay Golf & Country Club Nongsa, dan Puri Indah Golf Resort di Sekupang nanti.

Irsafwin mengungkapkan, di acara senior golf tersebut direncanakan ada pemain hole yang sudah berumur diatas 80 tahun ikut berpartisipasi.

"Untuk peserta di atas 80 tahun untuk turnamen kali ini ada. Beliau akan menjadi lambang simbol sekaligus menjadi penyemangat untuk yang lebih muda dari Beliau," ujarnya.

Kegiatan turnamen 4th Batam Senior Golf Challenge di Tering Bay Golf & Country Club Nongsa, dan Puri Indah Golf Resort di Sekupang mendatang nantinya akan di awali dengan kegiatan Welcome Dinner dimana dan pengukuhan pengurus Perpesi Batam-Kepri.

"Dalam kegiatan nanti, pengukuhan pengurus yang baru akan dihadiri oleh Presiden Perpesi," katanya.(TribunBatam.id/Alamudin)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved