Dipangkas Jadi 3 Hari, BKPSDM Ubah Jadwal SKD CPNS Anambas 2019

Jadwal ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kepulauan Anambas dimajukan menjadi tanggal 20 hingga 23 Februari.

Dipangkas Jadi 3 Hari, BKPSDM Ubah Jadwal SKD CPNS Anambas 2019
TRIBUNBATAM.id/Septyan Mulia Rohman
Peserta seleksi CPNS Anambas di depan Gedung BPMS Tarempa. Sektor pemerintahan masih menjadi incaran dalam lapangan pekerjaan di Anambas. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id, - Jadwal ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kepulauan Anambas dimajukan menjadi tanggal 20 hingga 23 Februari.

Sebelumnya Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) rencananya dilaksanakan 25 Februari sampai 28 Februari 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengadaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Linda Maryati.

"Iya jadwal berubah, kita majukan, kalau kemarin itu ujiannya selama 4 hari, sekarang kita pangkas menjadi 3 hari," kata Linda saat dihubungi melalui telepon seluler, Kamis (30/1/2020).

Adapun perubahan jadwal ujian SKD disampaikan Linda, berdasarkan Surat  Kepala  Kantor  Regiona l  XII  Badan  Kepegawaian  Negara  Nomor  : 000336/V/KR.XII/01-2020  tanggal  22  Januari  2020  tentang Perubahan  Jadwal SKD CPNS  Tahun 2019.

 BANYAK Peserta Tak Datang Tes, Tapi Banyak Peserta CPNS Batam Lulus SKD

"Saya juga sudah kasih info melalui media sosial tentang perubahan jadwal ini, dan untuk peserta ujian perlu diperhatikan tanggal dan jam ujian, jangan sampai ada yang keliru," jelasnya.

Lebih lanjut ia katakan mengenai ketentuan tatatertib  pelaksanaan  SKD   tetap  berpedoman  pada  Pengumuman Nomor  059  Tahun  2020  tentang  Pelaksanaan  Seleksi  Komp etensi  Dasar Pengadaan  Calon  Pegawai  Neg eri  Sipil  di Kabupaten Kepulauan  Anambas Formasi  Tahun 2019 tanggal 20 Januari 2020. 

1.757 Peserta Ikut SKD

Setelah melalui proses cukup panjang, tidak lama lagi para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Anambas akan melaksanakan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pelaksanaan SKD ini akan dilakukan secara online di aula lantai III kantor Bupati, Pasir Peti, jalan Raja Haji Fisabilillah, Kecamatan Siantan.

Halaman
1234
Penulis: Rahma Tika
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved