Gramedia Adakan Try Out di Batam, Persiapkan Siswa Sekolah Dasar Hadapi Ujian

Gramedia bekerja sama dengan penerbit Grasindo dan alat tulis Deli menghadirkan Try Out untuk siswa Sekolah Dasar di Kota Batam

Gramedia Adakan Try Out di Batam, Persiapkan Siswa Sekolah Dasar Hadapi Ujian
TRIBUNBATAM.ID/ARDANA NASUTION
Gramedia menyelenggarakan try out bagi siswa Sekolah Dasar pada hari Minggu (23/2/2020) di Gramedia Mall Botania 2. Peserta terbatas untuk 250 orang, dapat mendaftar di Gramedia BCS Mall atau hubungi 0778-7435550 dan 0823-8570-5769. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Untuk menghadapi ujian sekolah, siswa sekolah dasar butuh persiapan.

Persiapan ujian tersebut salah satunya dengan mengikuti try out soal-soal ujian.

Gramedia bekerja sama dengan penerbit Grasindo dan alat tulis Deli menghadirkan Try Out untuk siswa Sekolah Dasar di Kota Batam sebagai sarana untuk mempersiapkan diri mengikuti Ujian Sekolah SD/MI 2020.

Saat ditemui tribunbatam.id di Gramedia Batam City Square (BCS) Mall pada Kamis (30/1/2020), Staf Gramedia Dimas Prayogo mengatakan, Gramedia kembali menggelar Try Out untuk menghadapi ujian sekolah ini untuk kali ketiga.





Dimas menyebutkan try out ini akan diadakan di Gramedia Mall Botania 2 Batam, pada Minggu (23/2/2020).

"Nanti akan dimulai pukul 09.00 pagi tanggal 23 Februari pada hari Minggu. Nantinya selesai try out itu langsung diadakan pemeriksaan lembar jawaban peserta, jadi peserta bisa langsung mengetahui nilai ujian yang di dapat hari itu juga," terang Dimas.

AWAL Tahun 2020, Gramedia Gelar Promo Ulangtahun ke-35, Ada Diskon Khusus

Dukungan KTP Tembus Angka 40 Ribu, Rian Ernest: Semangat Batam Baru Makin Terwujud

Dimas menambahkan try out ini sengaja dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan siswa Sekolah Dasar untuk menempuh Ujian Sekolah nantinya.

"Di try out ini kami ingin melihat sejauh mana adik-adik ini menguasai materi pembelajaran di sekolah. Jadi bisa sekalian evaluasi, mata pelajaran mana yang harus lebih digiatkan lagi belajarnya,"

Pada try out akan disimulasikan soal-soal dari 3 mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA.

Dengan biaya pendaftaran Rp 85 ribu, peserta juga bisa mendapatkan buku latihan simulasi soal yang berisikan kisi-kisi USBN paling baru.

Halaman
12
Penulis: Ardana Nasution
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved