Kapolres Bintan Berganti, AKBP Boy Herlambang Jabat Kapolres Lingga

Jabatan Kapolres Bintan berganti. Posisi yang sebelumnya diemban AKBP Boy Herlambang, akan diisi oleh AKBP Bambang Sugihartono.

tribunbatam.id/alfandisimamora
Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Jabatan Kapolres Bintan berganti. Posisi yang sebelumnya diemban AKBP Boy Herlambang, akan diisi oleh AKBP Bambang Sugihartono dari Kasubdit 2 Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Kalimantan Timur.

AKBP Boy Herlambang akan menempati posisi baru sebagai Kapolres Lingga. Mutasi jabatan ini sebagaimana tertuang dalam ST KAPOLRI Nomor : ST/388/II/KEP./2020 tertanggal anggal 3 Februari 2020.

Sedangkan Kapolres Lingga AKBP, Joko Adi Nugroho diangkat sebagai Kabag Kabagwatpers Ro SDM Polda Kepri.

AKBP Boy Herlambang selama kepemimpinannya dinilai banyak menorehkan prestasi dan sangat dekat dengan masyarakat Bintan.

Mulai dari prestasi pengungkapan kasus penyelundupan sabu-sabu dengan barang bukti 119 Kg.

Peningkatan pelayanan masyarakat yang menyabet berbagai penghargaan nasional, hingga menciptakan harmonisasi kerukunan hidup sosial di tengah-tengah masyarakat Bintan.

Daftar Pejabat Baru

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt membenarkan TT Kapolri yang beredar.

Selain nama Kapolresta Barelang Kombes Prasetyo Rahmad Purboyo, yang dimutasi dari jabatan Kapolresta Barelang menjadi Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri ada sejumlah nama pamen lain di jajaran Polda Kepri.

Berdasarkan ST KAPOLRI Nomor : ST/385/II/KEP./2020 Tanggal 3 Februari 2020 berikut TR Alih Tugas Kapolresta Barelang Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri:

Halaman
123
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved