Meningkatkan UMKM Anambas, Pemkab Anambas Gandeng Tokopedia

Bupati Kepulauan Anambas baru-baru ini melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Tokopedia, di Acacia Hotel Jakarta, pada Se

Meningkatkan UMKM Anambas, Pemkab Anambas Gandeng Tokopedia
TRIBUNBATAM/IST
Bupati Anambas Abdul Haris menjalin kerjasama dengan Tokopedia 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Bupati Kepulauan Anambas baru-baru ini melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Tokopedia, di Acacia Hotel Jakarta, pada Senin (3/2/2020).

Penandatangan MoU antara Abdul Haris dengan Vice President of Public Policy and Government Relations PT. Tokopedia yakni Astri Wahyuni berlangsung dengan baik.

Setelah kemarin Bupati Kepulauan Anambas bekerjasama dengan PT. Shopee untuk meningkatkan Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) masyarakat kepulauan Anambas, kini bupati juga telah melakukan penandatangan MoU dengan PT. Tokopedia dalam meningkatkan UMKM masyarakat.

"Dengan MoU kita ini saya berharap UMKM masyarakat kita bisa meningkat, dan kerjasama kita dengan Tokopedia bisa membantu memasarkan hasil produksi UMKM," kata Haris.

Lebih lanjut ia katakan dengan kerjasama yang telah terjalin ini perekonomian masyarakat dapat tumbuh dengan baik.

"Saya juga sudah sampaikan dengan OPD yang hadir agar dapat berkomunikasi dengan baik dengan pihak Tokopedia untuk meningkatka strategi dalam pengambilan kebijakan pemerintah terkait UMKM," tuturnya.

Adapun yang hadir pada saat penandatanganan MoU Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan PT. Tokopedia antara lain, Direktur Dekonsentrasi Tugas Pembantu dan Kerjasama Ditjen Bina Adwil Kementerian Dalam Negeri Sugiarto, Kepala Bappeda Anambas, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas DP3, Kepala Diskoperindag, Sekretaris DMPTSP, Kepala Bagian Hukum Setda, dan Kepala Bagian Pemerintahan Setda.(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved