LIGA SPANYOL

Situasi Panas Internal Barcelona, Eric Abidal Cekcok dengan Lionel Messi, Presiden Klub Bereaksi

Komentar dilontarkan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, terkait pemecatan Ernesto Valverde menyulut emosi kapten tim Blaugrana, Lionel Messi

Situasi Panas Internal Barcelona, Eric Abidal Cekcok dengan Lionel Messi, Presiden Klub Bereaksi
twitter.com/Atouchofklarse1
Lionel Messi berseteru dengan Eric Abidal 

TRIBUNBATAM.id, BARCELONA - Pelatih Barcelona, Quique Setien, angkat bicara mengenai kisruh yang melibatkan pemainnya, Lionel Messi dengan petinggi klub, Eric Abidal.

Komentar yang dilontarkan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, terkait pemecatan Ernesto Valverde menyulut emosi kapten tim Blaugrana, Lionel Messi.

Hal tersebut jelas membuat panas situasi dalam klub mengingat kedua sosok yang berselisih merupakan orang yang memiliki pengaruh di Barcelona.

Bahkan, karena masalah ini sudah terlalu jauh, presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sampai merencanakan membuat pertemuan tertutup untuk membahas sekaligus meredakan situasi tersebut.

Hasil Lengkap DFB Pokal Liga Jerman, Dortmund dan RB Leipzig Tersingkir, Muenchen ke Perempatfinal

Hasil DFB Pokal Bayern Munchen vs Hoffenheim, Muenchen Lolos Lewat Drama 7 Gol

Transfer Liga Inggris, Drama Odion Ighalo Pindah ke Manchester United, Rela Potong Gaji Demi MU

Akan tetapi, pelatih Barcelona saat ini, Quique Setien, mengungkapkan kisruh yang terjadi antara Messi dengan Abidal tidak akan memengaruhi kinerjanya serta para pemain.

"Hal yang Anda bicarakan adalah hal penting, tetapi itu tidak akan memengaruhi saya," ucap Setien seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

"Saya akan memastikan hal itu tidak memengaruhi pemain lainnya sedikit pun."

"Kami jelas membahas masalah itu, tetapi tidak berlarut-larut. Kami lebih memilih untuk fokus ke pertandingan berikutnya."

"Hal yang menjadi fokus saya hanyalah sepak bola, di luar itu, saya tidak bisa mengendalikannya," kata Setien menambahkan.

Sebelumnya, Lionel Messi menyemprot balik Abidal, yang mengungkapkan soal masalah internal klub dan adanya sejumlah pemain yang mengharapkan pemecatan Valverde.

Messi meminta eks rekan setim yang kini jadi petinggi klubnya itu mengurus urusannya sendiri.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved