BATAM TERKINI

Widhi Widayat Jabat Kepala BPK Kepri Gantikan Indria Syzinia

Mutasi juga diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk menyegarkan lingkungan kerja serta mendorong semangat bagi para pejabat.

Widhi Widayat Jabat Kepala BPK Kepri Gantikan Indria Syzinia
TRIBUNBATAM.id/ROMA ULY SIANTURI
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad saat menghadiri sertijab Kepala Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau dari pejabat yang lama, Indria Syzinia kepada pejabat baru Widhi Widayat. 

Widhi Widayat Jabat Kepala BPK Kepri Gantikan Indria Syzinia

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Badan Pemeriksa Keuangan melakukan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau dari pejabat yang lama, Indria Syzinia SE MSi CSFA Ak CA, kepada pejabat yang baru, Widhi Widayat SE MS CSFA Ak CA.

Prosesi serah terima jabatan yang dilangsungkan di Auditorium BPK perwakilan Kepri, Selasa (11/2/2020).

Dihadiri anggota V BPK Republik Indonesia (RI) Prof Dr Bahrullah Akbar MBA CPA CSFA serta sejumlah pejabat dan kepala daerah yang ada di Provinsi Kepri.

"Sebagai organisasi yang dinamis, BPK secara terstruktur dan sistematis melakukan promosi, rotasi dan mutasi bagi para pejabat dan pegawainya. Di mana kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka menjaga dan membangun budaya organisasi BPK, yang berlandaskan pada nilai-nilai dasar independensi, integritas dan profesional," ujar Bahrullah.

Selain itu, mutasi juga diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk menyegarkan lingkungan kerja serta mendorong semangat bagi para pejabat terkait dalam meningkatkan kinerjanya di unit kerja yang baru.

Viral Cewek Cantik Dilamar Pakai Uang Panaik Rp 3 Miliar, Kasus Lain Suami Minta Duit Dikembalikan

"Kami juga berharap kinerja pemerintah daerah semakin meningkat dan transparan, serta akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah semakin baik, sesuai dengan harapan masyarakat," terangnya.

Selanjutnya, Indria Syzinia akan menjabat sebagai Kepala Auditorat IV C Auditorat Utama Keuangan Negara IV.

Sementara itu, Widhi Widayat memulai karis di BPK pada tahun 1997 dan pernah menjabat sebagai kepala perwakilan Provinsi Bangka Belitung. (Tribunbatam.id/Roma Uly Sianturi)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved