BATAM TERKINI

Datang ke Batam, Stand Up Komedian Pandji Pragiwaksono Isi Talk Show Pulang Perang di Poltek

Pandji menceritakan Talk Show Pulang Perang berawal ketika Pandji,Faldo dan Rian yang memang sering berkumpul membahas kondisi politik dengan bercanda

Datang ke Batam, Stand Up Komedian Pandji Pragiwaksono Isi Talk Show Pulang Perang di Poltek
TRIBUNBATAM.ID/ARDANA NASUTION
Pandji Pragiwaksono dan Rian Ernest saat konferensi pers Talk Show Pulang Perang yang akan diadakan di Politeknik Negeri Batam, Sabtu (15/2/2020) malam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bertempat di Socialite's Crib, Jalan Laksamana Bintan, Batam, Kepri, berlangsung konferensi pers Talk Show Pulang Perang, Sabtu (15/2/2020) siang.

Talk show yang akan diadakan di Politeknik Negeri Batam pada malam harinya ini, dibawakan oleh seorang stand up komedian Pandji Pragiwaksono dan dua orang politisi Faldo Maldini dan Rian Ernest.

Saat konferensi pers, Pandji menceritakan bahwa Talk Show Pulang Perang berawal ketika Pandji, Faldo dan Rian yang memang sering berkumpul membahas kondisi politik dengan bercanda.

"Terus kita pikir lucu juga kalau kita ngomong politik secara terbuka. Isinya becandaan dan cela-celaan. Sayang banget kalau ini cuman jadi obrolan di kita terus ingin dijadikan talk show politik saja," ujar Pandji.






Pandji kemudian mengatakan bahwa talk show Pulang Perang sendiri punya tiga bagian.

Pertama, menceritakan soal perjuangan politik Faldo dan Rian. Kedua, obrolan seputar isu politik yang sedang hangat.

"Dan ketiga, nanti ada sesi pertanyaan dari penonton, bebas mau nanya apa saja. Cuma walaupun tampaknya seperti talk show politik tapi realitanya lebih mirip grup lawak," imbuh Pandji.

Anggota Dewan Minta Pemko Batam Awasi Klinik dan Rumah Sakit, Sesalkan Kejadian di Klinik Batuaji

Kadinkes Batam Kaget Ada Biaya Service Charge Terpisah dari Biaya Kamar, Ini Cerita Awalnya

Saat konferensi pers terlontar banyak candaan dari Pandji. Termasuk untuk temannya, Rian Ernest yang tak lepas dari sasaran candaannya.

"Jadi memang talk show politik tapi banyak candaan, banyak cela-celaannya. Seperti nanti teman saya ini, ada kisah lucunya ketika di dunia politik. Lucu loh Rian ini. Yang lucu itu bukan mukanya tapi pengalaman hidupnya," ujar Pandji yang disambut tawa oleh sekelilingnya.

Lewat Pulang Perang, Pandji dan yang lain ingin menjelaskan narasi politik lebih sederhana supaya gampang diterima kalangan muda termasuk di Kota Batam.

Halaman
12
Penulis: Ardana Nasution
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved