KARIMUN TERKINI

Sempat Dibantah Tersangka, Polisi Temukan Temukan Bukti Pencabulan Anak di Bawah Umur

Tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur di Karimun, Sa (32) sempat membantah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Sempat Dibantah Tersangka, Polisi Temukan Temukan Bukti Pencabulan Anak di Bawah Umur
TribunBatam.id/Elhadif Putra
Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono ungkap kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur di Mapolres Karimun, Selasa (18/2/2020). 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur di Karimun, Sa (32) sempat berkilah. 

Saat ungkap kasus di Mapolres Karimun, Sa sempat membantah telah melakukan tindakan layaknya suami istri terhadap korban, yang tak lain masih memiliki hubungan keluarga dengannya.

Polisi tidak begitu saja percaya dengan apa yang disampaikan oleh tersangka saat melakukan pemeriksaan.

Berdasarkan pemeriksaan saksi, korban mengaku telah dicabuli oleh korban.

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan ada bercak cairan sperma di tempat tidur korban. Dari pemeriksaan medis, terdapat robek di alat vital korban.

"Dari hasil gelar perkara ada cairan sperma. Lalu korban alami luka robek di lima titik. Penyidik berkesimpulan adanya persertubuhan," ucap Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono, Selasa (18/2/2020) sore.

Berdasarkan hasil pemeriksaan lainnya, pelaku baru petama kali melakukan aksinya terhadap korban.

Pria yang jadi tersangka kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur di Karimun merupakan orang yang dekat dengan korban.

Pelaku dan korban masih memiliki hubungan keluarga. Pelaku adalah seorang pria berinisial Sa (32) dan diketahui belum menikah.

Selain memiliki hubungan keluarga, rumah pelaku dan rumah korban berdekatan, atau berada di sebuah komplek di kawasan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Halaman
123
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved