TANJUNGPINANG TERKINI

Jelang Pilkada, Kapolda Kepri Andap Budhi Revianto Cek Persiapan Polres Tanjungpinang

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, Kapolda melakukan pengecekan persiapan Polres Tanjungpinang jelang Pilkada di Kepri

Jelang Pilkada, Kapolda Kepri Andap Budhi Revianto Cek Persiapan Polres Tanjungpinang
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Tanjungpinang.

Kunjungan ini dalam rangka melakukan pengecekan persiapan Polres Tanjungpinang menjelang Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) di Kepulauan Riau (Kepri).

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, Kapolda juga mengevaluasi pengamanan saat Pemilu 2019.

"Jadi pada bagian yang masih lemah, Kapolda minta untuk diperbaiki, agar pengamanan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat maksimal," ujarnya, Jumat (21/2/2020).





Ia menyampaikan, dalam pertemuan tersebut juga meminta untuk lebih dimaksimalkan dalam pemetaan wilayah yang dianggap rawan konflik.

Cegah Penyalahgunaan Obat Terlarang, 75 Pegawai Basarnas Tanjungpinang Dites Urine

"Intinya lebih melakukan evaluasi pada Pemilu lalu. Jangan sampai ada hal-hal yang dapat membuat masyarakat, dan wilayah jadi tidak kondusif," ujarnya.

Ia pun berharap, kerjasama semua pihak menjaga bersama terselenggaranya Pilkada di Kepri dalam keadaan sejuk, dan nyaman.

"Ini menjadi tugas kita bersama. Kepri harus selalu damai dan kondusif sampai kapanpun," harapnya.

(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved