Breaking News:

CATAT, Harga Tiket Pesawat Diskon Hingga 50 Persen untuk Dua Kota di Kepri Ini

Kota Tanjungpinang masuk sebagai destinasi wisata di Indonesia yang mendapat diskon maskapai hingga 50 persen dari Kementerian Perhubungan.

TRIBUNBATAM/ARGI
Pesawat mendarat di Bandara Hang Nadim Batam. Harga tiket pesawat mendapat diskon hingga 50 persen untuk tujuan Batam dan Tanjungpinang. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kota Tanjungpinang masuk sebagai destinasi wisata di Indonesia yang mendapat diskon maskapai hingga 50 persen dari Kementerian Perhubungan.

Selain Kota Tanjungpinang, rute penerbangan tujuan Kota Batam juga mendapat diskon hingga 50 persen yang berlaku sejak 1 Maret hingga Mei 2020.

"Alhamdulilah, untuk Kepri kita dapat dua kota. Mudah-mudahan kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah Pusat ini bisa membawa angin segar bagi pariwisata Kepri," ujar Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar, Jumat (28/2/2020).

Buralimar mengatakan, pemberlakuan diskon rute penerbangan ke Batam dan Tanjungpinang, menurutnya juga memberi dampak positif bagi penginapan, restoran serta sektor riil lainnya.

"Tentunya bisa berpengaruh juga kepada kuliner kita, dan wisatawan yang berbelanja berbagai produk," ucapnya.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi menyampaikan ada sepuluh destinasi wisata di Indonesia yang dapat diskon maskapai hingga 50 persen.

Sepuluh destinasi tersebut di antaranya Bali, Malang, Yogyakarta, Labuhan Bajo, dan Lombok, Manado, Silangit dan Tanjung Pandan.

Kebijakan ini dilakukan untuk merangsang minat wisatawan setelah khawatir akan wabah virus Corona.

Genjot Kunjungan Wisatawan

Mewabahnya virus Corona membuat dampak yang sangat besar bagi kunjungan wisman ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Halaman
123
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved