Breaking News:

LIGA INDONESIA

Persib Bandung Menang, Geoffrey Castillion: Momen yang Bagus, Dukungan Bobotoh Tambah Motivasi

Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, sukses membawa timnya menang 3-0 atas Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020

Editor: Mairi Nandarson
twitter/persib
Hasil Pertandingan Persib Bandung 3-0 Persela Lamongan, Minggu (1/3/2020) 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, sukses membawa timnya menang 3-0 atas Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020.

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan perdana pada Shopee Liga 1 2020 melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

Tiga gol Persib Bandung ke gawang Persela Lamongan dibuat oleh Geoffrey Castillion pada menit ke-38 dan Wander Luiz di menit ke-54 serta 70.

MOTOGP Qatar Batal Terkait Virus Corona, Fabio Quarataro: Saya Sedih dan Kesal

Singapura Umumkan 4 Kasus Baru Corona Virus. Media Singapura: 3 Orang Sempat ke Batam 21-23 Februari

Video Cuplikan Gol dan Highlight Real Madrid vs Barcelona, Cristiano Ronaldo Nonton, Madrid Menang

Berkat kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan, tim asuhan Robert Alberts tersebut menempati posisi kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan tiga poin.

Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengungkapkan bahwa kemenangan timnya atas Persela Lamongan merupakan momen yang sangat bagus.

"Tentu ini momen yang sangat bagus. Saya bisa melewati pertandingan penting ini dengan gol dan kemenangan tim," ujar Geoffrey Castillion.

Selebrasi Geoffrey Castillion
Selebrasi Geoffrey Castillion (instagram/persib_official)

"Siapa yang tidak bahagia dengan momen kemenangan seperti ini?," ujar Castillion

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (2/3/2020), pemain asal Belanda tersebut memang cukup puas dan bahagia bisa membawa Persib Bandung meraih kemenangan perdana.

Meski demikian, Castillion mengaku tidak ingin cepat berpuas diri mengingat Persib Bandung masih memiliki perjalanan panjang dalam kompetisi Liga 1 2020.

Dia menambahkan kemenangan Persib Bandung atas Persela Lamongan juga tidak lepas dari peran bobotoh sebagai pendukung fanatik timnya.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved