Breaking News:

PILWAKO BATAM

Balon Walikota Batam Osco Olfriady Letunggamu Kunjungi Kantor Tribun Batam

Osco Olfriady Letunggamu, seorang kandidat yang digadang-gadang menjadi kontestan pada Pilwako Batam 2020, mengunjungi Kantor Tribun Batam.

TRIBUNBATAM.ID/ARDANA NASUTION
Osco Olfriady Letunggamu, seorang kandidat yang digadang-gadang menjadi kontestan pada Pilwako Batam 2020, mengunjungi Kantor Tribun Batam. 

Balon Walikota Batam Osco Olfriady Letunggamu Kunjungi Kantor Tribun Batam

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Osco Olfriady Letunggamu, seorang kandidat yang digadang-gadang menjadi kontestan pada Pilwako Batam 2020, mengunjungi Kantor Tribun Batam.

Anak muda yang wajahnya sering terpampang di sudut-sudut Kota Batam ini tampak memakai kemeja biru muda didampingi dua staffnya saat datang di Kantor Tribun Batam, Komplek MCP, Jalan Kerapu, Batu Ampar, Kamis (05/03/2020).

Diawal kedatangannya pria yang akrab disapa Osco ini disambut oleh tim kreatif Tribun Batam yang memang terdiri dari anak muda.

Osco yang menurut pengakuannya mempunyai jargon 'paling muda' melontarkan perasaannya.

"Wah, saya lihat ini muda-muda semua. Tak berlaku berarti jargon saya di sini," tukas Osco.

Pria lulusan Jerman ini tampak antusias mendapat presentase dari tim kreatif Tribun Batam.

Selesai mendengarkan presentase dari tim kreatif Osco yang juga telah mengengam pendidikan di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) akan menghadapi sesi tanya jawab yang dipandu oleh redaksi Tribun Batam.

Sesi tanya jawab yang akan mengupas mulai pribadi, alasannya maju sebagai Walikota, sampai cita-citanya di Kota Batam, nantinya akan diupload di channel Youtube tribunbatam.id. (TRIBUNBATAM.id/Ardana Nasution)

Penulis:
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved