NELAYAN HILANG DI LAUT BINTAN

Tim SAR Sisir Perairan Pulau Cempedak, Cari Nelayan Bintan Diduga Hilang Tenggelam

Tim SAR gabungan kembali mencari Sahip, nelayan asal Kabupaten Bintan yang hilang di Perairan Pulau Cempedak, Kecamatan Bintan Pesisir, Minggu (8/3).

TribunBatam.id/Istimewa
Personel Basarnas Tanjungpinang bersiap untuk mencari Sahip, nelayan asal Bintan yang dikabarkan hilang. Pencarian terhadap nelayan 57 tahun itu kembali dilakukan setelah sebelumnya belum membuahkan hasil. 

BINTAN, TRIBUNBATAM.com - Tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian terhadap Sahip, nelayan asal Kabupaten Bintan yang hilang di Perairan Pulau Cempedak, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Minggu (8/3).

Proses pencarian sudah dilakukan sekira pukul 7 pagi dengan menyisir area perairan Pulau Cempedak, Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan untuk mencari pria 57 tahun itu.

"Proses pencarian kembali lakukan hari ini," ucap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu'Min melalui Kasi Operasi dan Siaga Eko Suprianto,Selasa (10/3/2020).

Proses pencarian sebelumnya dilakukan tim sejak pukul 6 pagi hingga 5 sore dengan menyisir sekitar lokasi hilangnya Sahip.

Sayangnya, pencarian Senin (9/3) kemarin belum memperoleh hasil.

Tim gabungan kembali ke dermaga Kijang, Bintan sekira pukul 4 sore. Proses pencarian Tim Sar gabungan pun dilanjutkan hari ini.

Seorang nelayan dikabarkan hilang saat memancing di Perairan Pulau Cempedak, Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan, Minggu (08/3) kemarin.

Korban pergi memancing menggunakan kapal sampan miliknya.

Berdasarkan keterangan saksi bahwa sampan yang digunakan korban mengapung tanpa orang,diduga korban terjatuh dan hingga saat ini korban belum ditemukan.

Informasi hilangnya nelayan itu juga didapatkan dari anggota DPRD Kabupaten Bintan, Arwan, Senin (9/3) kemarin sekira pukul 05:40 WIB yang menyatakan nelayan itu belum pulang dari aktivitas melautnya.

Halaman
123
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved