PILWAKO BATAM

7 Kandidat Lamar ke PAN, Bertarung di Pilwako Batam

Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam membuka pendaftaran atau penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota pada Senin (9/3/2020).

tribunbatam.id/alamudin
Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Batam Safari Ramadhan 

BATAM, TRIBUNBATAM.id -  Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam membuka pendaftaran atau penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota pada Senin (9/3/2020).

Memasuki hari kedua penjaringan, ada 7 orang yang telah mendaftar.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) PAN Kota Batam Safari mengatakan bahwa untuk hari kedua yaitu Selasa (10/3/2020) ada dua bakal calon yang mendaftar di penjaringan partai yang di pimpin olehnya itu.

"Untuk hari kedua  Helmi Helmilton dan Haris Lambey yang mendaftar di penjaringan PAN," ujarnya saat dikonfirmasi.

Sedangkan untuk hari pertama Senin (9/3/2020) dikatakan Safari ada lima bakal calon yang melakukan pendaftaran di penjaringan PAN kita Batam.

Kelima orang yang mendaftar di penjaringan PAN Kota Batam ialah Amsakar Achmad, Lukita Dinarsyah Tuwo, Mustofa  Widjaya, Olfriady Letunggamu (Osco) dan  Yohanes Tarigan

Seperti diketahui penjaringan PAN kota Batam dibuka mulai 9 Maret 2020 sampai 23 Maret 2020 atau sekitar dua minggu lamanya.

Selanjutnya nantinya setelah penutupan pendaftaran penjaringan PAN Kota Batam akan dilakukan pleno penetapan yang akan direkomendasikan ke DPP PAN.

"Setelah penutupan pendaftaran kami akan plenokan di DPD PAN Kota Batam dan hasilnya kami serahkan ke DPW dan DPP lalu keputusan akhir di DPP," ujar Safari.(bob)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved