VIRUS CORONA

Data Satgas Covid-19, 82 Orang di Kepri Negatif Virus Corona, 7 Orang Tunggu Hasil Uji Lab

Sebanyak 89 orang di Provinsi Kepri mendapat pengawasan dari Satgas Penanggulangan Virus Corona. 82 di antaranya negatif Covid-19.

TribunBatam.id/Alamudin
Kabid Dokkes Polda Kepri, Kombes Pol Muhammad Haris didampingi Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt saat gotong royong dan penyemprotan disinfektan di Masjid Agung Batam Centre, Minggu (15/3/2020). Sebanyak 82 orang yang sebelumnya menjalani observasi dinyatakan negatif Covid-19. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sebanyak 89 orang di Provinsi Kepri mendapat pengawasan dari Satgas Penanggulangan virus Corona.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Kepri, Kombes Pol Muhammad Haris mengungkapkan, 89 orang ini merupakan data keseluruhan sejak maraknya virus Corona hingga Sabtu (14/3/2020).

Ia mengatakan, dari keseluruhan orang yang terdata tersebut, 82 orang dinyatakan negatif Covid-19, setelah dilakukan hasil uji laboratorium.

"Sebanyak 82 orang sudah beraktivitas seperti biasa," ujar Kombes Pol Muhammad Haris yang ditemui saat gotong royong dan penyemprotan disinfektan di Masjid Agung Batam Centre, Minggu (15/3/2020).

Haris menambahkan, otoritas kesehatan di Provinsi Kepri saat ini sedang menunggu hasil uji laboratorium terhadap 7 orang yang sebelumnya sempat diobservasi di fasilitas kesehatan yang terdapat di Provinsi Kepri.

Haris juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan serta pola hidup yang sehat sehingga dapat meminimalisir terserang atau terkena sakit.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat hasil pemeriksaan 7 orang lainnya sudah ada dan mudah mudahan hasilnya negatif," ucapnya di Masjid Agung Batam Center di dampingi Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Bentuk Satgas Penanggulangan Virus Corona

Polda Kepri membentuk satuan tugas (satgas) penanggulangan virus Corona.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, pembentukan satgas yang dibentuk terhitung hari ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan sekaligus langkah antisipasi.

Halaman
1234
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved