ALL ENGLAND 2020

Hasil All England 2020 - Tekuk Wakil Inggris, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Melaju ke Final

Pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mengikuti jejak Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (The Minions) m

Badminton Indonesia
Praveen Jordan/Melati Daeva Octavianti 

Hasil All England 2020 - Bungkam Wakil Inggris, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Melaju ke Final

TRIBUNBATAM.id - Pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mengikuti jejak Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (The Minions) menyegel satu tempat di partai final All England, Minggu (15/3/2020).

Kepastian tersebut didapatkan setelah pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengalahkan wakil Inggris, Lee Marcus Ellis/Lauren Smith.

Lewat permainan rubber game, pasangan andalan Indonesia tersebut tumbangkan lawannya dengan skor 21-15, 21-23, dan 21-11.

Ganda campuran Indonesia itu membutuhkan waktu 1 jam 8 menit untuk mengatasi wakil dari Inggris itu.

Pada partai puncak All England, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan wakil Thailand, yakni Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Ganda campuran yang merupakan andalan dari tim Gajah Putih itu berhasil menapak ke partai final setelah mengandaskan perlawanan wakil dari Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dengan rubber set 21-18, 17-21, dan 21-19.

Seacara head to head, wakil Indonesia itu dalam lima laga menghadapi ganda campuran Thailand membukukan dua kemenangan berbanding tiga kakalahan.

Tentu menjadi peluang bagi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti untuk menyamakan kedudukan dalam pertemuannya yang keenam kalinya.

Sebelum turnamen, Richard Mainaky selaku pelatih memberikan target tinggi bagi Praveen/Melati untuk bisa lolos ke semifinal ajang All England 2020.

Salah satu dasar tim pelatih memberikan target tersebut karena menilai performa keduanya sudah membaik, tinggal konsistensi yang jadi PR besar.

Peningkatan performa yang ditunjukkan oleh pasangan Praveen/Melati terlihat sejak tahun lalu menjadi secercah harapan bagi tim Indonesia guna mendulang prestasi.

Halaman
123
Editor: Danang Setiawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved