BATAM TERKINI

Sepi Pengunjung, Manajemen Nagoya Hill Mall Batam Ubah Jam Operasional Mal

Suasana di Nagoya Hill Mall Batam terpantau sepi pengunjung, Kamis (19/3/2020).Kondisi ini dibenarkan pihak mal. Mereka mengubah jam operasional mal

TRIBUNBATAM.ID/HENING SEKAR UTAMI
Suasana pengunjung di Nagoya Hill Mall Batam terpantau sepi, Kamis (19/3/2020). Pihak manajemen mal berencana mengubah jam operasional mal mulai Senin (23/3/2020) depan. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Suasana di Nagoya Hill Mall Batam yang terletak di Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepri, terpantau sepi pengunjung pada Kamis (19/3/2020). Di setiap lantai mal, jumlah pengunjung dapat dihitung jari. Sebagian besar pengunjung yang terlihat merupakan kalangan anak muda. Ada yang berkunjung sendiri, dengan pasangan, serta berkelompok dengan jumlah 3-6 orang.

Berkurangnya jumlah pengunjung mal dibenarkan Manajer Operasional dan Humas Nagoya Hill Superblock, M Haris Fadillah. Menurutnya, jumlah pengunjung mal memang berkurang akhir-akhir ini. Jika dibandingkan minggu lalu, presentasi jumlah pengunjung menurun sebanyak 6 persen.

Meski demikian, Haris mengaku, operasional mal berjalan seperti biasa untuk saat ini. Belum ada tanda-tanda pengurangan karyawan akibat kelesuan tersebut. Saat ini biaya operasional mal ditekan dengan cara mengubah jam buka dan tutup mal.

Terhitung mulai Senin (23/3/2020) pekan depan, operasional Nagoya Hill Superblock akan dibuka mulai pukul 11:00-21:00 WIB di hari Senin-Jumat. Sedangkan pada akhir pekan, operasional mal akan berjalan dengan jadwal seperti biasa, yaitu mulai pukul 10:00-22:00 WIB.

Positif Covid-19, Warga Batam Ini Sempat Hadiri Pertemuan di Bogor, Kini Dirawat di RSUD EF

"Nah, untuk pengunjung yang ingin berbelanja kebutuhan pokok, Hypermart kita tetap buka seperti biasa setiap hari," ujar Haris.

Haris cukup menyayangkan adanya pandemi corona ini membuat hampir seluruh sektor usaha mengalami kelesuan. Namun dirinya maklum, dan berusaha mengimbau para pengunjung dan tenant mal agar tidak panik.

"Kalau ada wabah seperti ini kan, semua lini usaha pasti kena imbas. Ya kita berharap saja badai pasti berlalu," harapnya.

(TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Penulis: Hening Sekar Utami
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved