LIGA INDONESIA

Marquinhos dan Brian Ferreira Bergabung, Ini Rencana Nilmaizar Soal Formasi; Kuasai Lapangan Tengah

“Mungkin (Marquinhos dan Brian Ferreira) kami mainkan di posisi gelandang serang dan gelandang bertahan,” ucapnya

SURYA/SUGIHARTO
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, saat laga Persela vs PSIS Semarang di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (18/10/2019). 

TRIBUNBATAM.id, LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, berharap dengan adanya dua pemain asing yang baru bergabung bisa menemukan titik buntu formasi Laskar Joko Tingkir.

Persela Lamongan baru saja mendatangkan dua pemain asing Marcus Vinicius ‘Marquinhos’ Vidal Cunha dan Brian Ferreira.

Pemain anyar ini kiranya menggantikan pemain asing Persela Lamongan sebelumnya, yakni Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic yang baru saja didepak setelah memperkuat selama tiga pekan.

Liga 1 2020 - Pemain Baru Persela, Marquinhos Sudah Bergabung, Brian Ferreira Masih di Argentina

LIGA 1 2020 - Awalnya Hanya 3 Hari, PSS Sleman Akhirnya Liburkan Pemain Hingga 30 Maret 2020

LIGA 1 2020 - Kompetisi Ditunda Saat Persib Bandung dalam Momentum Bagus, Ini Reaksi Supardi

Marquinhos dan Brian Ferreira sudah datang ke Lamongan tepat pada Kamis (19/3/2020), namun keduanya dikabarkan baru akan efektif bergabung dengan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu pada pekan depan.

Tentu dengan adanya pemain baru sang juru taktik mengungkapkan bahwa harapannya, Marquinhos dan Brian bakal mampu membawa perubahan untuk tim.

Apalagi selama tiga pekan kompetisi Shopee Liga 1, Persela harus kalah dari Persib Bandung (0-3), PSIS Semarang (2-3), dan pekan lalu, harus tunduk dari Borneo FC dengan skor 2-1.

“Saya inginnya begitu (dapat memberikan perubahan). Karena dia kan menggantikan posisi Nakamura dan Jasmin,” kata Nil Maizar sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Kompas.com.

Tentu dengan adanya Marquinhos dan Brian Ferreira, arsitektur Laskar Joko Tingkir itu harus pintar-pintar mencari formasi yang tepat untuk skuadnya.

“Mungkin (Marquinhos dan Brian Ferreira) kami mainkan di posisi gelandang serang dan gelandang bertahan,” ucapnya.

Bahkan Nil Maizar mengaku bahwa keputusan untuk merekrut kedua pemain itu sudah dipikirkan bahwa akan memiliki konsekuensi tersendiri, lantaran para pemain posisi gelandang.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved