SELEB TERKINI

Nyanyikan Lagu Imagine, Gal Gadot Ikuti Aksi Solidaritas Ajak Selebriti Perangi Covid-19

Aktris Hollywood Gal Gadot turut serta mengambil bagian dalam aksi solidaritas melawan Covid-19 lewat media sosial. Ia nyanyikan lagu berjudul Imagine

StyleCaster
Gal Gadot. 

TRIBUNBATAM.id - Aktris Hollywood Gal Gadot turut serta mengambil bagian dalam aksi solidaritas melawan virus Corona atau Covid-19 lewat media sosial.

Pemeran Wonder Woman itu, membagikan sebuah video dalam akun Instagram pribadinya.

Di dalam video tersebut, Gal Gadot tampak menyanyikan lagu "Imagine" dari John Lennon.

Video di IGTV @gal_gadot ini bertujuan untuk membangun solidaritas, rasa kebersamaan untuk bisa bersama-sama melewati masa karantina akibat penyebaran virus Corona.

Gal Gadot mengunggah video berdurasi ini 3 menit ini pada Kamis (19/3/2020).

Sederet selebriti mulai dari aktor, penyanyi, penulis, presenter, dan model turut 'sambung lirik' lagu "Imagine" ini.

Sikap Hotman Paris Terhadap 5 Pejabat yang Plesiran Bersama Istri ke Eropa Saat Wabah Corona

Ide awal dari terciptanya video ini adalah ketika dia menyaksikan video ada seorang pria Italia yang memainkan trumpet di balkonnya.

Menurutnya, aksi pria tersebut dapat memberikan semangat dan kekuatan untuk orang-orang di sekitar tempat tinggalnya, yang berdiam diri di dalam rumah karena penyebaran virus Corona di Italia.

Terinspirasi dari video tersebut, di hari keenam karantina mandirinya di rumah, Gal Gadot membagikan video ini dengan maksud dan pesan yang sama, yaitu memberi semagat dan kekuatan untuk semua orang.

"Virus ini telah menginfeksi seluruh dunia, semua orang tak peduli kalian siapa, kalian dari mana, kita semua ada di dalamnya bersama-sama. Dan aku melihat video seorang pria Italia bermain trumpet di balkonnya untuk orang-orang yang berada di dalam rumah. Itu adalah sesuatu yang kuat dan tulus. Tentang video ini, akan seperti ini "Imagine there's no heaven," kata Gal Gadot mengawali videonya.

Halaman
1234
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved