BATAM TERKINI

216 Aparat Disebar Imbau Penutupan Sementara Tempat Hiburan di Batam

216 personil gabungan yang dikerahkan untuk menghimbau pemilik usaha tempat hiburan malam agar menghentikan aktivitasnya sementara waktu.

TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN HAMAPU
Tim gabungan TNI-POLRI, Satpol PP, Dinas Perhubungan menyisir dan melakukan himbauan di tempat hiburan malam di Batam, Jumat (20/3/2020) 

216 Aparat Disebar Imbau Penutupan Sementara Tempat Hiburan di Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Tim Gugus Tugas Covid-19 Batam melakukan sosialisasi dan imbauan penutupan sementara tempat hiburan malam yang ada di Batam.

Kepala Satuan Polis Pamong Praja Batam, Salim Jumat (20/3/2020) malam menjelaskan apel kesiapan pasukan digelar di Pemko Batam dipimpin oleh Dandim 316 Batam.

Usai melakukan apel pasukan gabungan dari TNI, Polri dan Satpol, Damkar, tim gabungan tersebut dibagi menjadi dua.

"Rute patroli dan penyampaian himbauan dibagi 2  arah yaitu arah Nagoya dan arah Botania," jelas Salim.

Dalam kegiatan yang dilakukan itu ada sekitar 216 personil gabungan yang dikerahkan.

Kepala Satpol PP Batam mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya itu untuk menghimbau masyarakat agar tidak berada di luar rumah kecuali ada keperluan mendesak.

"Kita juga membagikan selebaran tentang himbauan Pemerintah kota Batam  terkait tempat hiburan malam dan keramaian sementara waktu," ujarnya.

Selain itu, jika dalam kegiatan gabungan tersebut didapat ada keramaian atau keramaian maka akan dilakukan pembubaran. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved