BEASISWA

Ikuti Beasiswa Kuliah S1 dan S2 di University of Bristol Inggris, Ini Persyaratannya

University of Bristol Inggris memberikan kesempatan beasiswa kuliah S1 dan S2 untuk mahasiswa yang ingin kuliah disana. Simak persyaratannya berikut.

Instagram/universityofbristol
Ilustrasi kuliah di University of Bristol. 

TRIBUNBATAM.id - Salah satu negara yang banyak dipilih pelajar Indonesia melanjutkan pendidikannya adalah Inggris.

Inggris memang dikenal punya sejumlah universitas bergengsi yang memiliki kualitas pendidikan terbaik.

Tak jarang, mereka juga memberikan kesempatan beasiswa kuliah.

Sejumlah universitas Inggris masuk dalam peringkat 100 besar pemeringkatan internasional yang melibatkan puluhan ribu universitas di dunia.

Salah satunya ialah University of Bristol yang pada tahun ini meraih peringkat 49 dunia dan peringkat 10 di Inggris menurut QS World University Rankings 2020, Times Higher Education, dan ARWU.

Selain itu, University of Bristol juga merupakan universitas yang termasuk dalam Russell Group, yakni sekumpulan 24 universitas peringkat atas di Inggris yang terkenal akan penelitian ilmiahnya selama ratusan tahun.

AMINEF Buka Program Beasiswa Untuk Guru Bahasa Inggris di Amerika, Cek Persyaratannya!

Didirikan sejak tahun 1876, University of Bristol merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik dunia yang menghasilkan 11 peraih Nobel sepanjang sejarahnya, di antaranya adalah Sir Winston Churchill yang merupakan Perdana Menteri Inggris pada tahun 1940 hingga 1955.

Berlokasi di Bristol, sebuah kota etnik yang terletak di sebelah barat daya Inggris, kota ini terkenal sebagai kota pelabuhan terbesar di Inggris.

Kota Bristol sendiri merupakan kota kesembilan terbesar di Inggris dan termasuk dalam 30 kota paling aman di Inggris menurut The Complete University Guide.

Dengan menggunakan kereta, kota Bristol dapat ditempuh dalam 1.5 jam perjalanan dari London dan menggunakan maskapai KLM untuk penerbangan dari Jakarta.

Halaman
123
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved