LIGA INDONESIA

Seluruh Anggota Skuad Bhayangkara FC Jalani Test, Semuanya Negatif Virus Corona

Seluruh pemain, tim pelatih, ofisial, dan manajemen Bhayangkara FC bebas dari Covid-19, kata Muhammad Yusuf Zulfikar, dokter tim Bhayangkara FC

liga-indonesia.id
Skuat Bhayangkara FC saat menjalani latihan 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Seluruh pemain Bhayangkara FC dinyatakan negatif virus corona.

Seluruh tim pelatih, staf, dan jajaran manajemen Bhayangkara FC, pemain Bhayangkara FC, dan orang yang kerap beraktivitas di kantor dan mes pemain Bhayangkara FC telah menjadi tes di RS Royal Progress Jakarta pada Kamis (26/3/2020).

"Alhamdulillah, kami sudah mendapat hasil screening Covid-19. Hasilnya, seluruh pemain, tim pelatih, ofisial, dan manajemen Bhayangkara FC bebas dari Covid-19," kata Muhammad Yusuf Zulfikar, dokter tim Bhayangkara FC dilansirdari laman resmi klub, Selasa (31/3/2020).

Bek Persiraja Berharap Wabah Corona Segera Berlalu dan Kompetisi Kembali Berjalan

Garuda Select Pulang Lebih Cepat, Kakang Rudianto Sedih Tak Bisa Hadapi Tim Besar di Inggris

Selamat, Mesut Ozil Resmi Jadi Ayah, Istrinya Melahirkan Anak Perempuan, Namanya Eda

Seusai menjalani tes, seluruh pemain dan jajaran Bhayangkara FC diliburkan menyusul keputusan PSSI soal jeda kompetisi Liga 1 2020.

"Kami sellau mengingatkan pemain agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan sekalipun hasil screening Covid-19 itu negatif."

"Pemain harus rutin muncuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, serta gunakan masker saat keluar rumah," ujar Zulfikar.

\\

\\

\\

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Seluruh Tim Pelatih, Pemain, dan Manajemen Bhayangkara FC Negatif Virus Corona
Editor: nandrson
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved