Pesepakbola Langganan Timnas Jadi Tersangka, Terancam 7 Tahun Penjara

Polisi telah menetapkan status hukum tersangka kepada pemain langganan Timnas Indonesia tersebut

TRIBUNNEWS/ABDUL MAJID
Saddil Ramdani 

TRIBUNBATAM.id - Pemain andalan tim nasional (Timnas) Indonesia Saddil Ramdani hari ini, Sabtu (4/4/2020) resmi menyandang status tersangka.

Saddil Ramdani resmi dijadikan tersangka oleh Kepolisian Resort Kendari, Sulawesi Tenggara.

Penggawa Bhayangkara FC itu sudah dua kali berurusan dengan hukum. Sebelumnya juga pernah terjadi penganiayanaan kepada mantan pacaranya, Anugerah Sekar pada akhir tahun 2018 silam.

Kali ini, Saddil Ramdani kembali tersandung kasus hukum.

Dirinya dilaporkan ke Polres Kendari  dengan dugaan penganiayaan kepada seorang korban bernama Irwan yang terjadi pada Jumat (27/3/2020).

Polres Kendari pun kini telah menaikkan status Saddil menjadi tersangka setelah memeriksa Saddil, Korban dan beberapa saksi.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (4/4/2020) penyerang sayap Bhayangkara FC itu terlihat mencurahkan isi hatinya dalam akun instagram pribadinya. 

Dalam empat foto unggahannya Saddil terlihat menemui rintangan saat menyeberang di sela-sela aliran air.

“Tetap melangkah dan semangat untuk bekerja. Tidak peduli dengan orang-orang yang telah mereka ucapkan terhadapmu karena sesungguhnya mereka tidak mengerti dan tidak tahu apa yang telah terjadi,” tulis Saddil dalam keterangannya.

“Ingat harga diri keluarga lebih penting dari apa yang dicapai sekarang, bahkan tidak ada apa-apanya. Kamu sebagai laki-laki wajib untuk mempertaruhkan dan mempertahankan harkat dan martabat keluargamu,” sambungnya.

Halaman
123
Editor: Aminudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved