Breaking News:

LIGA INDONESIA

Ikuti Marc Klok, Ramdani Lestaluhu Lelang Jersey Istimewa, Jersey Persija Juara Piala Presiden 2018

Lelang jersey yang dimulai pada Kamis (9/4/2020) pukul 20.00 WIB dan ditutup hari ini Jumat (10/4/2020) pukul 19.00 WIB dibuka di angka Rp1.000.000,00

INSTAGRAM/persijajkt
Pemain Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu melelang jersey Persija Juara Piala Presiden 2018 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Menyusul sejumlah pemain Persija Jakarta yang sudah melelang barang pribadinya, kini giliran Ramdani Lestaluhu yang melakukan hal yang sama.

Sama seperti Marko Simic, Ramdani Lestaluhu juga melelang jersey istimewanya.

Lelang jersey ini dilakukan untuk berkontribusi langsung dalam memerangi virus corona atau Covid-19 yang semakin meluas di Indonesia.

Kisruh Internal Manajemen Klub Barcelona, 6 Direktur Klub Mengundurkan Diri

Dua Smartphone 5G Samsung, Galaxy A51 dan Galaxy A71 Resmi Dirilis, Ini Spesifikasinya

Aplikasi Zoom Disebut Tidak Aman, Begini Cara Menghapus Akun Secara Permanen

Sebelumnya, Marc Klok telah melelang sepatu istimewa yang dimiliki dan hasilnya akan didonasikan untuk perangi Covid-19 di Tanah Air.

Sepatu ini merupakan desain pertama yang dibuat gelandang asal Belanda ini bersama Specs dan diberi nama Marc Klok x Specs "Illuzion" Indonesia c.2018.

Pemain yang berusia 23 tahun ini melelang sepatu istimewanya melalui program yang dibuat oleh klub yang ia bela Persija Jakarta dengan tema “Lelang Satu Hati Lawan Corona” edisi ke-4.

Proses lelang tersebut telah berjalan di akun Instagram Persija Jakarta dan terlelang senilai Rp. 15.000.000,00 dari harga pembuka Rp. 700.000,00.

Dalam kampanye ini, Persija berkolaborasi dengan penggalang dana sukarela, kitabisa.com.

Langkah ini bertujuan mempermudah pendukung Persija dan masyarakat Jakarta untuk berperan serta dalam berperang melawan COVID-19.

Melalui program ini, Pendukung Persija dan masyarakat Jakarta yang ingin berperan aktif dapat mengakses melalui platform kitabisa.com/campaign/persijalawancorona.

Halaman
12
Editor: Mairi Nandarson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved