Breaking News:

Para Pengusaha Batam Siapkan 120 Ribu Paket Sembako Bagi Warga yang membutuhkan

akan dikumpulkan donasi berupa 120 ribu paket sembako yang nantinya akan dibagikan kepada warga Batam yang membutuhkan.

TRIBUNBATAM/ATH
Penggagas Tim Donasi Covid-19 Batam Cahya menunjukkan bantuan botol yang akan digunakan sebagai tempat hand sanitizer 

TRIBUNBATAM.id -  Di tengah Pandemi Corona, pengusaha Batam tergerak untuk membantu sesama.

Hal dilakukan dengan donasi beras Covid-19, dimana akan dikumpulkan donasi berupa 120 ribu paket sembako yang  nantinya akan dibagikan kepada warga Batam yang membutuhkan. 

Ketua Apindo, Ir Cahya mengatakan sangat mengapresiasi kekompakan dan kepedulian semua pihak dalam aksi kemanusiaan tersebut.

Rencananya paket-paket  tersebut akan mulai didistribusikan pada  minggu kedua Ramadhan. Saat ini semua relawan mempersiapkan dan mengepak paket sembako tersebut.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada ratusan relawan yang datang dari berbagai kalangan, yang datang dengan semangat membantu kami,”ujarya dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Sabtu ( 25/4)

Relawan tersebut datang dari Maha Vihara Duta Maitreya Batam Center, Keluarga Besar PKTM, ikatan Keluarga Besar Banyumasan, relawan Gereja, Resimen Mahasiswa, dan perkumpulan Tionghua.

Cahya melanjutkan saat ini tim juga lagi membahas list untuk calon-calon penerima sembako yang diprioritaskan agar bantuan ini tepat sasaran.

“Kami sadar paket ini belum cukup, oleh karena itu kami ingin disalurkan ke tempat yang tepat sasaran,”katanya.

Ia mengatakan bagi masyarakat yang benar-benar butuh bantuan sembako, nanti melalui media tertentu kami akan buka  peluang untuk penyaluran sembako tersebut

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved