Breaking News:

VIRUS CORONA DI ANAMBAS

Lagi, Perusahaan Migas di Anambas Sumbang Beras dan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Bantuan yang diserahkan dari perusahaan migas ini meliputi 3,5 ton beras dan 350 paket sembako untuk 4 kecamatan di Anambas.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Penyerahan bantuan dari perusahaan migas di Anambas secara simbolis untuk masyarakat terdampak Covid-19, Kamis (14/5/2020). 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Bantuan dari sektor swasta di Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri untuk penanggulangan Covid-19 terus mengalir.

Satu perusahaan migas yang memiliki pangkalan di Pulau Matak menyalurkan bantuan beras berikut paket sembako untuk masyarakat yang terdampak wabah virus Corona dari sisi ekonomi.

Tidak tanggung-tanggung, bantuan yang diserahkan meliputi 3,5 ton beras dan 350 paket sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 selama menjalankan ibadah puasa.

Rencananya, akan ada 4 kecamatan yang bakal menerima penyaluran sembako dari perusahaan migas ini. Empat kecamatan itu di antaranya Kecamatan Palmatak sebanyak 120 paket, Kecamatan Siantan Utara sebanyak 60 paket, Kecamatan Siantan Selatan sebanyak 60 paket serta Kecamatan Jemaja Barat sebanyak 110 paket.

Penyerahan bantuan ini secara simbolis diberikan oleh Ketua Lembaga Tuah Sakti Drs. Aswar kepada Baznas Kepulauan Anambas.

Proses penyaluran bantuan Premier Oil Indonesia, lembaga Tuah Sakti bekerjasama dengan pihak BAZNAS, yayasan Nasrul ummah dan PK KNPI Jemaja.

"Saya sangat berterima kasih kepada perwakilan perusahaan migas yang sudah menyalurkan bantuannya dan ikut peduli dengan berbagi kepada masyarakat yang memang terdampak Covid-19," uca Wakil Ketua Bidang Penyaluran Zakat Baznas, Kamaruzzaman, Kamis (14/5/2020).

Menurutnya, ini merupakan wujud kepedulian perusahaan migas tersebut dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

"Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan semua kalangan bisa beraki kembali. Tetap jaga kesehatan dengan mencuci tangan secara teratur, hindari kerumunan, dan tetap dirumah saja," ucap Ketua Lembaga Tuah Sakti, Aswar.

Bantuan dari SKK Migas

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved