Bupati Anambas Beri Bantuan Peralatan Sholat Ke Setiap Masjid saat Kunjungi Desa Munjan

Kunjungan Abdul Haris, SH ke Desa Munjan yakni memberi bantuan sajadah, mukenah, dan kain sarung di setiap masjid yang ada di Kecamatan Siantan Timur

Istimewa
Bupati Anambas Abdul Haris dan rombongan kunjungi Desa Munjan, Kecamatan Siantan Timur berikan bantuan peralatan beribadah dan juga membantu anak yatim piatu yang ada di desa tersebut. 
TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Bupati Kepulauan Anambas kunjungi masjid Babul Khairat Pemutus di Desa Munjan, Kecamatan Siantan Timur, pada Jumat (15/5/2020).
Kunjungan Abdul Haris, SH ke Desa Munjan yakni memberi bantuan sajadah, mukenah, dan kain sarung di setiap masjid yang ada di Kecamatan Siantan Timur ini.
"Ini merupakan wujud perhatian kita sebagai pemerintah ke pengurus masjid," ucap Haris, Jumat (15/5/2020).
Haris juga turut salurkan bantuan kepada anak yatim piatu yang ada di daerah tersebut, selain bantuan ke masjid-masjid, Haris juga menyambangi anak yatim piatu. Tak kalah menariknya, Haris yang memprioritaskan bantuan kepada tintus anak yatim ini ingin mereka agar bisa berkuliah.
"Kita prioritaskan tintus agar mereka bisa melanjutkan ke dunia perkuliahan," sambungnya.
Dikesempatan yang sama Haris juga ingatkan warga yang ada di daerah tersebut untuk menjaga kesehatan, dan waspada dengan pandemi Covid-19 yang sedang dirasakan saat ini.
"Meski daerah kita belum ada yang terpapar Covid-19, namun kita harus tetap waspada dan menjaga pola kesehatan," tuturnya.
Saat penyaluran berlangsung, masih ada beberapa masyarakat yang datang termasuk anak yatim piatu yang hadir tidak menggunakan masker dan menjaga jarak.
Diketahui bahwa hingga kini Kabupaten Kepulauan Anambas masih termasuk dalam zona hijau, namun protokol kesehatan harus tetap dijaga dan diberlakukan. (Tribunbatam.id/Rahma Tika)
Penulis: Rahma Tika
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved