Breaking News:

Depresi Tak Punya Penghasilan saat Pandemi Covid-19, Aktor India Pilih Bunuh Diri

Aktor asal India Manmeet Grewal melakukan bunuh diri, setelah sebelumnya berjuang untuk memenuhi kebutuhan saat penguncian (Lockdown) virus corona.

(Photo: manmeetgrewal69_official/Instagram)
Aktor asal India Manmeet Grewal melakukan bunuh diri, setelah sebelumnya berjuang untuk memenuhi kebutuhan saat penguncian (Lockdown) virus corona.(Photo: manmeetgrewal69_official/Instagram) 

TRIBUNBATAM.id, TRIBUNBATAM - Pandamai Virus Corona membuat pemasukan berkurang. Begitu juga dengan aktor di India ini.

Ia memilih Bunuh diri karena tidak ada pemasukan selama Corona ini.

Aktor asal India Manmeet Grewal melakukan bunuh diri, setelah sebelumnya berjuang untuk memenuhi kebutuhan saat penguncian (Lockdown) virus corona.

Sekdaprov Kepri Kembali Jalani Rapid Test Covid-19, Ternyata Ini Penyebabnya

VIDEO - Kronologi Kapal Pengangkut Sembako Karam, Mi Instan Jadi Rebutan Warga

Terekam CCTV, Butuh 25 Detik Maling Motor Ini Bawa Kabur Motor di Parkiran Kos Surabaya

Dilansir dari indianexpress.com, Manmeet Grewal menghadapi "krisis keuangan" menurut teman-keluarga produsen Manjit Singh Rajput.

Dia sedang mengerjakan proyek-proyek seperti webseries dan beberapa iklan, lantas kemudian ditunda karena lockdown nasional di tengah pandemi coronavirus.

Grewal, yang berasal dari Punjab, gantung diri pada Jumat malam di kediaman Kharghar-nya.

Aktor berusia 32 tahun tersebut tinggal bersama sang istri, Rajput.

Rajput, yang telah mengenal Grewal selama hampir tujuh tahun, mengatakan aktor tersebut menghadapi "krisis keuangan" dan tidak dapat memperoleh penghasilan karena Lockdown.

“Dia mengalami masalah keuangan besar dan dia juga mengalami depresi."

Aktor asal India Manmeet Grewal melakukan bunuh diri, setelah sebelumnya berjuang untuk memenuhi kebutuhan saat penguncian (Lockdown) virus corona.(Photo: manmeetgrewal69_official/Instagram)
Aktor asal India Manmeet Grewal melakukan bunuh diri, setelah sebelumnya berjuang untuk memenuhi kebutuhan saat penguncian (Lockdown) virus corona.(Photo: manmeetgrewal69_official/Instagram) ((Photo: manmeetgrewal69_official/Instagram))

"Tekanan tambahan karena tidak mampu membayar kembali pinjaman , dan tidak ada pekerjaan yang  menghampirinya," terang sang istri.

Halaman
12
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved