VIRAL DI MEDSOS

Polisi Amankan 8 Pemuda Pelaku Bullying Penjual Jalangkote di Pangkep Sulsel

Sofyanto menjelaskan, peristiwa bullying terjadi di Jalan sebelah utara Lapangan Bonto-bonto, Kecamatan Ma'rang, Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 17.3

Tangkapan video/Ist
Detik-detik aksi bullying terhadap penjual jalangkote (jajanan) di Pangkep Sulsel 

TRIBUNBATAM.id, PANGKEP – Kepolisian Sektor (Polsek) Ma'rang bergerak cepat menanggapi video viral bocah korban bullying yang dialami penjual jalangkote (jajanan) di Pangkep, Sulawesi Selatan.

Hasilnya, delapan pemuda dalam satu geng itu berhasil diamankan.

“Telah diamankan delapan orang pemuda yang mem-bully hingga memukul bocah penjual jalangkote yang videonya viral di media sosial. Salah seorang di antaranya delapan pemuda itu bernama F (26) warga Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Ma'rang yang melakukan pemukulan terhadap bocah penjual jalan kote,” ungkapnya.

Sofyanto menjelaskan, peristiwa bullying terjadi di Jalan sebelah utara Lapangan Bonto-bonto, Kecamatan Ma'rang, Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 17.30 Wita.

Follow:

RL (12), bocah penjual jalangkote (jajanan) di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, menjadi korban bullying dan kekerasan dari salah seorang pemuda viral di media sosial.

Korban warga Jalan Batu Merah, Kelurahan Tala, Kecamatan Tala yang kesehariannya ini menjajakan jajanan Jalan Kote nya dengan mengendarai sepeda dihadang kelompok pemuda hingga terpelanting bersama sepedanya di sebuah lapangan rumput.

Tak sampai disitu saja, korban yang telah tersungkur bersama jajanannya itu masih tetap saja dikerjai oleh kelompok pemuda tersebut.

Bahkan, korban dipukuli dan didorong hingga tersungkur di selokan tepi lapangan rumput.

Bacaan Niat Puasa dan Doa Sahur 25 Ramadhan 1441 H, Lengkap dengan Jadwal Imsakiyah 2020

Anak 15 Tahun di Karimun Sembuh dari Covid-19, Dokter: Tak Apa-apa Dia Positif Lagi

Update Terbaru Kasus ABK Kapal Indonesia yang Dibuang ke Laut, Polisi Tetapkan 3 Agen Jadi Tersangka

Mengenal Gejala dan Jenis Bipolar, Kondisi Kesehatan Mental Sebabkan Perubahan Suasana Hati

Kapolsek Ma’rang Iptu Sofyanto mengatakan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan kasus bully bocah penjual jalan kote tersebut.

Halaman
12
Editor: Danang Setiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved