VIRUS CORONA DI BATAM

Ingatkan Warga Social Distancing dan Kenakan Masker, Ipda Vita Sasar Tempat Keramaian

Ipda Vita Setiati dan Ipda Suhardi bersama timnya tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ke

TRIBUNBATAM.id/IAN SITANGGANG
Ipda Vita Setiati saat menyampaikan imbauan kepada satpam untuk mengingatkan kembali kepada warga yang datang agar mematuhi imbauan pemerintah seperti memakai masker dan Social Distancing 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tim satgas pencegahan Operasi Aman Nusa II penanggulangan covid 19 seligi 2020 Polda Kepri memberikan imbauan di wilayah Batuaji dan sekitarnya.

Kegitan itu dipimpin oleh Ipda Vita Setiati dan Ipda Suhardi yang berlangsung Senin (11/5/2020) lalu.

Melalui pengeras suara Ipda Vita Setiati dan Ipda Suhardi langsung menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait untuk pencegahan atau memutus mata rantai virus corona.

Ipda Vita Setiati dan Ipda Suhardi bersama timnya tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah.

Rampok Tusuk Penghuni Rumah Hingga Tewas Saat ketahuan Sedang Beraksi

Warga Nongsa Positif Corona, Kadinkes Batam Sebut Potensi Ledakan Penyebaran Kasus Kecil

Mantan Menantu Lempar Rumah Mertua Pakai Bom Bondet, Kini Pelaku Diperiksa Polisi

Orang Tuanya Sakit, Pasien Positif Corona di Nongsa Batal Terbang ke Kampung, Reaktif Covid-19

Kemudian wajib menjaga jarak, membungkus makanan dan minuman untuk dibawa pulang tidak makan di tempat

Hal ini dilakukan agar menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer dan menjaga kebersihan lingkungan serta menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul di satu tempat keramaian dan melakukan social distancing.

Adapun rute patroli dialogis itu dimulai dari Perumahan Batuaji Residence, Perumahan Taman Lestari Batam Batu Aji, Perumahan Griya Surya charisma.

Selanjutnya, Perumahan Batu Aji Permai, Perumahan Bukit Indah Batu Aji, Perumahan Taman Lestari Batam, Perumahan Buana View Batu Aji.

Seterusnya, Perumahan Senawangi Batu Aji, Perumahan Parisa Indah, Perumahan Aviari Garden.

Ipda Vita Setiati saat menyampaikan imbauan kepada satpam untuk mengingatkan kembali kepada warga yang datang agar mematuhi imbauan pemerintah seperti memakai masker dan Social Distancing
Ipda Vita Setiati saat menyampaikan imbauan kepada satpam untuk mengingatkan kembali kepada warga yang datang agar mematuhi imbauan pemerintah seperti memakai masker dan Social Distancing (TRIBUNBATAM.id/IAN SITANGGANG)

Kemudian, KFC Batu Aji Batam, Holland Bakery Batu Aji, Pizza Hut Batu Aji, SP Plaza dan Pasar Batu Aji.

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved