ADVERTORIAL

Punya Kapasitas Daya 539 Mega Watt, bright PLN Jamin Pasokan Listrik Saat Hari Raya Idul Fitri

Terkait layanan tengah pendemi corona COVID-19 ini, bright PLN Batam tetap berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Batam.

TribunBatam.id/Istimewa
Fasilitas pendukung bright PLN Batam. Pihkanya menjamin ketersediaan pasokan listrik selama Ramadan hingga hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah di Kota Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ketersediaan pasokan listrik selama Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri untuk Kota Batam dijamin bright PLN Batam.

Upaya pencegahan penyebaran virus Corona juga dilakukan seluruh pegawai bright PLN Batam serta tetap dapat bekerja dengan maksimal.

"Saat ini kami memiliki daya sekitar 539 Mega Watt (MW), sedangkan beban puncak berada pada angka 415.5 MW. Artinya kami masih punya cadangan daya sebesar 123.5 MW di atas beban puncak. Sehingga aliran listrik tetap bisa handal," kata Plt Direktur Utama sekaligus Direktur Operasi bright PLN Batam, Awaluddin Hafid, Rabu (20/5/2020) dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id.

Kendati demikian, Awal tetap mengimbau kepada para pelanggan untuk melakukan pengendalian pemakaian energi listrik.

Terkait layanan tengah pendemi corona COVID-19 ini, bright PLN Batam tetap berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Batam.

Program CSR, Bright PLN Batam Bagi 2.939 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 & Panti Asuhan

bright PLN Batam Luncurkan Aplikasi Website, Beri Kemudahan Pelanggan Kirim Angka Stand kWh Meter

Salah satunya dengan menyiagakan petugas Quick Respon selama 24 jam untuk menjaga pasokan listrik dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan penyebaran virus Corona.

“Mulai dari H-5 Idul Fitri hingga semingu setelah Idul Fitri pemeliharaan jaringan terencana ditiadakan. Kami juga menyiagakan Contact Centre 123 untuk layanan jika ada permasalahan listrik yang dialami masyarakat, dapat menghubungi bright PLN Batam," ujar Awal.

Pada kesempatan ini Awal juga meminta kontribusi pelanggan untuk sama-sama menjaga keberlangsungan serta pengembangan usaha kelistrikan dengan tetap membayar listrik tepat waktu.

"Tapi masyarakat juga harus melakukan penghematan, jangan mubazir, sumber energi kita terbatas,” ujarnya.(adv)

Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved