Kenalin Kamera Pocket Terbaru Sony ZV-1, Cocok untuk Konten Kreator dan Vlogger

Sony, perusahaan teknologi asal Jepang tersebut hari ini menghadirkan kamera pocket digital Sony ZV-1.

Zihan Fajrin
Sony ZV-1 

TRIBUNBATAM.id - Sony, perusahaan teknologi asal Jepang tersebut hari ini menghadirkan  Sony, perusahaan teknologi asal Jepang tersebut hari ini menghadirkan kamera pocket digital Sony ZV-1.

Sony ZV-1 dihadirkan atas permintaan konsumen atau masyarakat akan perangkat kamera yang bisa merekam video kasual.

ZV-1 adalah kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping.

Desain ini bertujuan untuk membuatnya lebih mudah untuk menyusun foto dengan tampilan mobile phone-friendly selagi menyambungkan aksesoris audio eksternal

Sony mengatakan kamera pocket digital ini memiliki desain inovatif yang dilengkapi dengan teknologi, pengaturan, dan mode terbaru.

Kamera ZV-1 diklaim mampu untuk membuat subjek di dalam video dapat stand out di lingkungan apapun.

Dengan sensor gambar Exmor RS CMOS tipe 1.0 ditumpuk dengan cip DRAM dan lensa large-aperture 24-70mm 1 F1.8-2.8 ZEISS Vario-Sonnar T* yang menciptakan latar belakang bokeh atau blur, serta memungkinkan subjek untuk lebih menonjol dari latar belakang.

Lensa tersebut juga membantu Sony ZV-1 memiliki fungsi Bokeh Switch terbaru, yang mampu menyesuaikan optical aperture dengan cepat antara latar belakang blur yang lebih banyak dan lebih sedikit tanpa kehilangan fokus pada subjek.

Tombol Bokeh yang terletak di bagian atas kamera sangat mudah diakses oleh pengguna dan membuat kontrol aperture semakin ringan.

Sony ZV-1 ini juga bisa mengunci dan melacak subjek dengan akurasi dan kecepatan tinggi menggunakan sistem autofocus terkemuka dari Sony.

Halaman
123
Editor: Rio Batubara
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved