Breaking News:

MOTOGP

Hasil MotoGP Virtual Seri 5 GP Inggris, Valentino Rossi & Duo Marquez Absen, Jorge Lorenzo Juara

Debut Jorge Lorenzo pun diakhir dengan meraih kemenangan pada MotoGP virtual kelima yang berlangsung Minggu (31/5/2020) malam WIB ini

Editor: Mairi Nandarson
twitter/motogp
Peraih podium MotoGP Virtual seri kelima di GP Inggris, juara 1 Jorge Lorenzo (Monster Energy Yamaha), nomor 2 Tito Rabat (Avintia Racing) dan nomor 3 Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) 

TRIBUNBATAM.id, LONDON -  Ketidakhadiran Valentino Rossi dan duo Marquez pada seri kelima MotoGP Virtual membuat Jorge Lorenzo tampil dominan Minggu (31/5/2020).

Meski balapan virtual ini debut bagi Jorge Lorenzo, pebalap Monster Energy Yamaha itu tetap tampil dominan.

Pebalap asal Spanyol itu bahkan sudah mendominasi sejak babak kualifikasi dengan meraih catatan waktu tercepat dan meraih pole position.

Jadwal Perempat Final Piala FA 27-28 Juni, Final FA Cup di Wembley Berpeluang Disaksikan Penonton

Link Live Streaming Paderborn vs Dortmund Kick Off Pukul 23.00 WIB Live Mola TV

Krisis Pandemi Corona Belum Berakhir, Real Madrid Terancam Gagal Beli Pemain Baru?

Debut  Jorge Lorenzo pun diakhir dengan meraih kemenangan pada MotoGP virtual kelima yang berlangsung Minggu (31/5/2020) malam WIB ini.

MotoGP virtual seri kelima baru saja berlangsung pada Minggu (31/5/2020) dengan mengambil tempat di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Jorge Lorenzo mengawali debutnya dengan manis setelah mencetak waktu lap tercepat dalam sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 55,056 detik.

Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) melengkapi dominasi Yamaha dengan menempati posisi start kedua, diikuti Takaaki Nakagami (LCR Honda).

Menilik catatan di dunia nyata, raihan pole position merupakan pertanda bagus bagi Lorenzo untuk mencetak kemenangan. Namun, perjuangannya tak berjalan mulus.

Belum genap, satu lap berjalan, Lorenzo mengalami crash setelah disenggol oleh Nakagami. Por Fuera pun turun ke urutan lima.

Quartararo yang selamat mencoba memperbaiki posisinya. Namun, manuvernya ketika menyalip Tito Rabat (Avintia Racing) untuk posisi kedua berujung petaka.

Jatuhnya Quartararo memberi kesempatan bagi Lorenzo untuk kembali merangsek ke barisan depan. Dia menempati posisi ketiga di belakang Rabat dan Nakagami.

.

Peluang Lorenzo untuk mencetak kemenangan kembali terbuka setelah Nakagami selaku pemimpin balapan mengalami lowside pada lap kelima.

Rabat mengambil alih posisi pertama dari Nakagami. Namun hanya tiga lap Rabat memimpin sebelum disusul Lorenzo pada lap kedelapan.

Dengan dua lap tersisa, Lorenzo berhasil menjaga posisinya. Por Fuera sukses menjadi pembalap yang finis pertama diikuti Rabat.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved