SELEB TERKINI

Sophia Latjuba Prihatin dan Sedih Atas Kasus Dwi Sasono, Ungkap Kepribadian Suami Widi Mulia

Sophia Latjub turut prihatin dan sedih atas kasus yang menimpa sahabatnya, Dwi Sasono. Keduanya rekan kerja di Tetangga Masa Gitu?

TRIBUNBATAM.ID - Sophia Latjuba ungkap turut prihatin atas kasus yang menimpa Dwi Sasono.

Bahkan Sophia Latjuba mengaku  sedih atas apa yang telah menimpa sahabatnya ini.

Diketahui Sophia Latjuba dan Dwi Sasono rekan dalam satu pekerjaan di 'Tetangga Masa Gitu?' NET TV.

Setoran Dana Haji Dikelola BPKH, Nilai Manfaat Pengeolaan Diserahkan ke Calon Haji

Dilansir dari wikipedia.org, serial ini mulai tayang sejak Kamis (20/3/2014) sampai dengan episode terakhir hingga tamat ditutup sejak Minggu (29/1/2017) dengan jumlah 593 episode melalui 678 kapter. 

Di "Tetangga Masa Gitu?", Sophia Latjuba berperan sebagai Angela Schweinsteiger. Angel adalah seorang blasteran Jerman-Indonesia, bekerja sebagai advokat yang bercita-cita menjadi partners dalam sebuah law firms, lulusan sarjana hukum dari UI, maka dari itu ia selalu 'diporotin' oleh Adi Putranto, suaminya. Angel memiliki sifat pelit. 

Angel sangat menjaga Adi agar tidak mengganggu yang lain tetapi kenyataannya dia selalu menganggu tetangga terutama Bastian (Deva Mahenra).

Nah, sosok Adi ini diperankan Dwi Sasono, suami Widi Mulia.

Adi adalah pria kelahiran Gunungkidul, Yogyakarta, yang sangat mencintai seni. Ia bekerja sebagai seorang pelukis sekaligus guru seni rupa di sebuah SMA.

Tetapi, Adi sering bermalas-malasan dan hanya memanfaatkan istrinya, Angela Schweinsteiger, dan tetangganya Bastian Irawan untuk menuruti apa yang diinginkan oleh Adi.

Kellie Chauvin Ceraikan Derek Chauvin, Tak Akan Tuntut Bantuan Finansial Apapun

Tapi lama-kelamaan ia malah membuat kesal Angel dan tetangganya sendiri, Bastian. Adi Sudah menikah dengan Angel selama 12 tahun.

Halaman
12
Editor: Mona Andriani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved