NEW NORMAL DI BATAM

Personel Polda Kepri Bakal Tindak Tegas Warga Abaikan Protokol Kesehatan Jelang New Normal di Batam

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengimbau masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, khususnya saat pandemi Covid-19.

TribunBatam.id/Istimewa
Personel Polda Kepri menyisir sejumlah tempat keramaian di Kota Batam, Provinsi Kepri. Pihaknya tidak segan-segan mengambil langkah tegas jika masih ada warga yang abai dalam menerapkan protokol kesehatan jelang penerapan New Normal di Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Anggota Polri bakal bertindak tegas bagi warga yang tidak kooperatif dalam menerapkan protokol kesehatan jelang penerapan New Normal di Batam.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengimbau masyarakat untuk sama-sama menerapkan pola hidup sehat, khususnya saat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Kami tidak segan-segan bertindak tegas dan terukur jika masyarakat masih tidak mengindahkan dan kooperatif dalam menerapkan protokol kesehatan," ujarnya dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Rabu (3/8/2020).

Anggota Polda Kepri pun, tidak bosan-bosannya menyerukan imbauan kepada masyarakat melalui Operasi Aman Nusa II.

Untuk mempercepat penanganan Covid – 19 dalam aspek kesehatan, sosial dan ekonomi, Tim satgas pencegahan Operasi Aman Nusa II penanggulangan Covid-19 Seligi 2020 memberi imbauan di wilayah Tiban, Bengkong dan Sungai Panas.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ka Subsatgas Samapta, AKBP Heryanto, SE.

Dalam kegiatan tersebut Tim menuju sasaran tempat keramian seperti Pasar, Supermarket, Komplek Pertokoan, Food Court, Kedai Kopi, Warung makan, sejumlah komplek perumahan, dan lokasi keramaian yang rawan terjadinya tindak pidana.

Tak henti-hentinya, anggota Polda Kepri memberi imbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak.

"Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Penanggulangan Covid 19 Seligi 2020 juga Membagikan Digital Flyer Protokol 8 Langkah Sehat Keluar Rumah & Protokol 8 Langkah Sehat Sebelum Masuk Rumah kpd warga, RW & RT perumahan lewat Group WA setiap Perumahan," ucapnya.

Kepada masyarakat yang berkumpul tim meminta untuk segera membubarkan diri dan tetap dirumah untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

Balita di Batam Positif Covid-19, Jumlah Pasien Positif Rabu (3/6) 151, Muncul Klaster Baru TGR

Daftar 6 Negara Dengan Gaji Polisi Tertinggi di Dunia, Ada yang Mencapai Rp 120 juta Sebulan

Halaman
1234
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved