Tabrak Pohon di Toapaya Utara Bintan, Sopir Pikap Terjepit Bodi Ringsek, Ini Kronologisnya

Buhian (57) melaju dari arah Gesek menuju Bintan Buyu dengan pikapnya. Karena mengantuk, ia hilang kendali dan menabrak pohon di jalan Toapaya Utara.

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Foto saat anggota Satlantas Polres Bintan berada di lokasi kecelakaan dan melihat mobil pikap yang menabrak pohon di Km 40 Toapaya Utara, Bintan, Selasa (2/6/2020) 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Satu unit pikap dengan nomor polisi BP 8461 BY, hilang kendali di Jalan Toapaya Utara, Bintan, Selasa (2/6/2020) siang.

Alhasil, pikap yang mengangkut buah semangka itu menabrak pohon.

Bodi pikap ringsek dan membuat sopir di dalamnya terjepit. Darah terlihat mengalir di bagian wajah sopir. 

Setelah diselidiki, penyebab kecelakaan tunggal ini karena sopir mengantuk.

Hal ini disampaikan Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono melalui Kasatlantas Polres Bintan, AKP Roni.

"Pengemudi mobil tersebut mengantuk, sehingga mobil yang dikendarainya keluar jalur dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan," kata Roni.

Roni menuturkan, kejadian itu dari informasi warga sekitar pukul 12.30 WIB, di Jalan Kampung Kangboi KM 40 Kecamatan Toapaya Utara Kabupaten Bintan.

Foto mobil pikap yang mengalami kecelakaan di Km 40 Toapaya, Kabupaten Bintan, Selasa (2/6/2020).
Foto mobil pikap yang mengalami kecelakaan di Km 40 Toapaya, Kabupaten Bintan, Selasa (2/6/2020). (TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA)

Adapun kronologis kecelakaan, berawal saat pikap yang dikemudikan Buhian (57) dan membawa buah semangka, melaju dari arah Gesek menuju Bintan Buyu.

Sesampainya di daerah Km 40 Topaya, pengemudi pikap mengantuk sehingga mobil yang dikendarainya keluar jalur dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan.

Akibatnya pengemudi mengalami kepala belakang robek, bibir robek dan dada memar. Sedangkan, kondisi kendaraan rusak parah di bagian depan dan kaca mobil pecah.

"Jadi laka tunggal itu dikarenakan pengemudi mengantuk," terangnya.

Halaman
1234
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved