Breaking News:

SELEB TERKINI

Sempat Ajak Krisdayanti Video Call di Instagram, Aurel Hermansyah Unggah Kutipan Wanita Kuat

Ketegangan antara Krisdayanti dan kedua anaknya yakni Azriel & Aurel Hermansyah menjadi sorotan warganet. Kedua anaknya tampak mengunggah kutipan ini.

Editor:
Instagram @aurelie.hermansyah @krisdayantilemos
Aurel Hermansyah dan foto keluarga Krisdayanti di momen Lebaran 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Ketegangan antara Krisdayanti dan kedua anaknya yakni Azriel dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan warganet.

Pasalnya, keduanya tampak saling melempar komentar di Instagram sembari membahas soal pesan Whatsapp yang tak kunjung dibalas.

Aurel Hermansyah bahkan meminta Krisdayanti untuk lakukan video call lewat komentar Instagram tersebut.

Setelah adiknya, Azriel Hermansyah mengunggah ungkapan soal hubungan anak dan cintanya pada keluarga, kini giliran Aurel Hermansyah yang mengunggah kutipan bijak tentang wanita kuat.

Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti menjadi perbincangan di media sosial setelah Aurel Hermansyah mengucapkan selamat Idulfitri kepada sang ibu.

"Minal aidin wal faidzin mii. Kabarin ya Mi kalau udah ada waktu ketemu/ Zoom juga nggak papa kok," tulis Aurel di unggahan foto lebaran keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos, Senin (25/5/2020).

Yuni Shara Ulang Tahun ke-48, Dapat Ucapan dari Aurel Hermansyah: Always Be Positive Ya Bun

"@aurelie.hermansyah anak Mimi sayang, mimi om dan adik-adik 'kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak-anak Mimi, Aurel & Azriel, dengan senang hati, Nak, Alhamdulillah," balas Krisdayanti.

Kemudian Aurel kembali menjawab, "Ok mi, nanti malem kita Zoom ya, soalnya Whatsapp aku nggak dibales-bales 'kan Mi."

Tak lama setelah balasan Aurel tersebut, ayah tirinya, Raul Lemos mengunggah Instagram Story yang tak jelas ditujukan untuk siapa, namun memang momen mengunggahnya setelah Aurel menulis komentar di unggahan Krisdayanti.

Raul menuliskan, "Si Maria ini lucu sekali. Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos (panjat sosial), komunikasi lewas sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved