ATB Tingkatkan Kontinyuitas Suplai Air Bersih, Warga: Alhamdulillah, Sekarang Air Lancar 24 Jam

Dari segi kontiyuitas, suplai air ATB kepada pelanggan telah mencapai 23,7 jam. Angka ini merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia.

ISTIMEWA
Kontinyuitas suplai di sejumlah wilayan di Batam membaik, mulai dari 7 hingga 24 jam. Kini, warga dapat menikmati aliran air yang jauh lebih baik. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM – PT Adhya Tirta Batam (ATB) terus menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kontinyuitas layanan kepada pelanggan.

Perusahaan tak segan menggelontorkan investasi besar demi kepuasan pelanggan. Hasilnya, suplai di beberapa daerah terus menunjukan peningkatan.

Seperti yang dirasakan oleh warga di Sengkuang Raya. Karena berada di ujung pipa dan elevasi tinggi, wilayah ini kerap kali kesulitan air.

Dulu, warga hanya dapat merasakan aliran air dari pukul 10 malam hingga 4 dini hari.

Namun setelah ATB melakukan penguatan jaringan ke wilayah tersebut, warga sudah bisa menikmati aliran air 24 jam.

"Sekarang air kami lancar 24 jam. Terimakasih kami sampaikan kepada tim ATB yang telah bekerja keras memperhatikan pelanggannya," jelas Sugiono, salah seorang warga Sengkuang Raya.

Warga merasa senang dengan kinerja ATB, karena terus menerus berupaya memberikan pelayanan air terbaik.

Rinaldi warga lainnya juga turut memberikan dukungan atas pelayanan maksimal dari ATB.

"Alhamdulillah kondisi sekarang air sudah jauh lebih baik. Kapanpun kita butuh, air selalu mengalir. Semoga kondisi ini terus di pertahankan, kepedulian ATB kami ucapkan terimakasih," ucap Rinaldi.

Tidak hanya Sengkuang Raya, sejumlah daerah hilir seperti Bengkong, Sakura Garden, Pesona Mantang, Jodoh Permai, Tanjungpiayu, dan beberapa area di Batu Aji juga turut menunjukan perbaikan.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved