Breaking News:

GOWES MANIA

Ini Kelebihan Sepeda Brompton hingga Banyak Dicari Meski Harganya Puluhan Juta Rupiah

mereka yang awam tentu akan bertanya-tanya tentang apa yang menjadi kelebihan Brompton yang mahal ini dibandingkan sepeda lain.

Editor: Anne Maria
ist
Sepada Brompton 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA- Nama sepeda Brompton belakangan ini menjadi bahan perbincangan.

Tak hanya khusus bagi penggemarnya, nama Brompton semakin dikenal luas sejak kasus penyelundupan barang mewah yang dilakukan di maskapai Garuda Indonesia.

Belum lagi saat ini olahraga bersepeda sedang trend di tengah masyarakat.

Kehebohan juga terjadi menyusul fenomena kenaikan harga sepeda lipat handmade produksi London, Inggris, ini hingga menembus harga yang tak wajar menjadi perhatian publik.

Sejumlah pakar ekonomi menilai, kondisi tersebut terjadi karena tingginya angka permintaan yang dibarengi dengan minimnya pasokan, sehingga memengaruhi harga jual.

Namun, terlepas dari hal tersebut, mereka yang awam tentu akan bertanya-tanya tentang apa yang menjadi kelebihan Brompton yang mahal ini dibandingkan sepeda lain.

Begitu bukan?

Untuk varian standar Brompton di pasar Indonesia, saat kondisi normal, kira-kira berada di rentang harga Rp 25 juta-Rp 50 juta per buah, tergantung modelnya.

Namun, sebenarnya di Indonesia terdapat sejumlah sepeda lipat pada rentang harga tersebut, bahkan lebih mahal, yang juga beredar di pasaran.

Lalu, kenapa Brompton yang dihebohkan?

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved