Dibalik Kesuksesan Liverpool Juara Liga Inggris, Ada Peran Besar Istri Juergen Klopp

Terdapat peran besar dari istri Juergen Klopp, Ulla Sandrock di balik kesuksesan Liverpool menjuarai Liga Inggris musim 2019-2020.

Mirror
Manajer Liverpool, Juergen Klopp bersama istrinya, Ulla Sandrock. 

TRIBUNBATAM.id - Terdapat peran besar dari istri Juergen Klopp, Ulla Sandrock di balik kesuksesan Liverpool menjuarai Liga Inggris musim 2019-2020.

Liverpool baru saja mengakhiri puasa gelarnya selama 30 tahun dengan meraih trofi juara Liga Inggris 2019-2020.

Para fan sangat mengapresiasi kerja keras manajer Liverpool, Juergen Klopp bersama anak asuhnya yang dapat membawa kembali trofi Liga Inggris ke publik Anfield.

Namun, para fan seharusnya juga memberikan ucapan terima kasih terhadap istri Juergen Klopp, Ulla Sandrock.

Sebab, Ulla Sandrock ternyata memiliki peranan besar di balik kesuksesan Liverpool selama ditangani oleh Juergen Klopp.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Ulla adalah sosok penting atas kepindahan Juergen Klopp dari Borussia Dortmund ke Liverpool.

Tanpa Ulla, Klopp mengakui bahwa kemungkinan besar ia akan memilih untuk menjadi manajer Manchester United ketimbang Liverpool.

Semua bermula ketika Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun dan mundur dari kursi kepelatihan Manchester United pada tahun 2012.

Saat itu Klopp mampu menjuarai Liga Jerman (Bundesliga) dua musim berturut-turut (2011 dan 2012) dan membawa Dortmund ke final Liga Champions 2013.

Prestasi manajer asal Jerman itu membuat pihak Man United tertarik menjadikannya suksesor Sir Alex Ferguson yang selanjutnya.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved