LAPTOP 2020 - Dell Inspiron 14 7490, Perpaduan Notebook Ringan Kencang dan Irit Baterai

Layarnya berukuran 14 inchi wide, berteknologi IPS yang mampu menampilkan warna yang cemerlang, mirip layar smartphone pada umumnya.

laptosa
Dell Inspiron 14 7490 

TRIBUNBATAM.id - Desain notebook Dell Inspiron ini tampak cukup klasik. Dengan ukuran layar 14 inci namun tak berbeda dari 13 inci konvensional karena bentuknya memanjang (wide).

Apalagi bezel layarnya tampak tipis di semua sisi, sehingga ukurannya tampak seperti notebook 13 inci.

Kesan pertama dari Dell Inspiron 7490 ini adalah bobotnya begitu ringan dipegang. Ini membuatnya fleksibel dibawa-bawa, karena bobotnya terasa tidak jauh dari notebook
ringan lain yang 1,1 kg.

Meski bobotnya ringan, tapi ukurannya terbilang sedang dengan detil bodi dan bahan paduan magnesium alloy yang dibalut dengan polycarbonate.

Bodi logam dengan warna perak membuat tampilannya terlihat premium.

Inovasi pabrikan prosesor lewat Intel Core Generasi ke-10 memang menghadirkan berbagai varian baru notebook, termasuk Dell Inspiron 14 7490.

Namun hal-hal baru ini memang lebih ditujukan pada komponenn jeroannya, sedangkan dari sisi desain masih mirip dengan generasi sebelumnya.

Bagi mereka yang suka bepergian, notebook ini memang terasa pas dengan dimensi ringkas dan bobotnya ringan yang hanya 1,21 kg.

Layarnya berukuran 14 inchi wide, berteknologi IPS yang mampu menampilkan warna yang cemerlang, mirip layar smartphone pada umumnya.

Layar IPS tentu saja asyik untuk menikmati multimedia, seperti nonton film, Youtube maupun bermain game online.

Halaman
1234
Editor: Rio Batubara
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved