SELEB TERKINI

Sempat Putus dengan Orlando Bloom, Katy Perry Mengaku Pernah Berniat Akhiri Hidupnya

Katy Perry angkat bicara terkait masa-masa terberat dalam hidupnya. Rupanya Katy Perry sempat putus dengan Orlando Bloom, hingga ingin akhiri hidupnya

FoxNews
Katy Perry dan Orlando Bloom. Katy Perry akui putus asa hingga ingin mengakhiri hidupnya saat pernah diputuskan Orlando Bloom. 

TRIBUNBATAM.id, LOS ANGELESKaty Perry angkat bicara terkait masa-masa terberat dalam hidupnya.

Kekasih Orlando Bloom ini menyatakan saat terbar dalam hidupnya adalah kehidupan pribadi dan kariernya tak berjalan sesuai rencana.

Kemudian Katy Perry menyinggung solah hubungannya yang sempat putus dengan Orlando Bloom.

Dalam wawancara dengan SiriusXM CBC Radio One pada Juni 2020, penyanyi yang kini sedang hamil itu mengatakan kejadian yang membuatnya terpuruk.

Kejadian itu tepat setelah berpisah dari aktor Orlando Bloom pada 2017 dan ketika albumnya Witness jauh dari ekspektasi, hanya beberapa bulan setelah dia berpisah, dia harus berjuang dengan kesehatan jiwanya.

"Saya kehilangan senyum," kata penyanyi 35 tahun tentang masa sulit yang dia lewati.

Cegah Covid-19 Saat Bepergian, 5 Artis Dunia Ini Berpenampilan Heboh, Katy Perry Tak Pakai Masker

"Saya tidak tahu apakah senyum saya sepenuhnya milik saya, tapi saya tersenyum lebar untuk waktu yang lama, di mana, kamu tahu, pemgakuan dan cinta dan kekaguman dari dunia luar dan kemudian itu berubah," ujarnya.

"Karier saya dalam lintasan, ketika itu naik, naik dan naik, kemudian saya memiliki perubahan terkecil, mungkin itu tidak begitu besar dari perspektif luar, tapi bagi saya itu seismik," lanjutnya.

Kondisi itu membuat Katy menghadapi masalah untuk mengatasi apa yang dia rasakan.

Baginya, putus dari kekasih yang kini akan menjadi calon ayah dari anaknya, kemudian ditambah rekaman yang diharapkan bisa melambung tinggi, ternyata justru tidak seperti yang diharapkan, membuatnya merasa hancur.

Halaman
1234
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved