HARI BHAYANGKARA 2020

Rangkaian HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Karimun Kunjungi 2 Markas TNI/Polri di Kepri

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan memberikan bantuan berupa satu set perlengkapan olahraga dalam kunjungannya, Selasa (30/6/2020).

TribunBatam.id/Istimewa
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengunjungi Mako Brimob Kompi 2 Batalion A Pelopor Polda Kepri dan Mako Kompi Senapan B Yonif RK 136/TS, Selasa (30/6). Kunjungan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-74. 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Hari ini menjadi hari yang spesial bagi personel Polri. Pada 1 Juli ini, merupakan peringatan HUT Bhayangkara ke-74.

Beragam kegiatan dilaksanakan personel Polri, khususnya di Provinsi Kepri.

Seperti di Kabupaten Karimun, Kapolres Karimun bersama rombongan mengunjungi Mako Brimob Kompi 2 Batalion A Pelopor Polda Kepri dan Mako Kompi Senapan B Yonif RK 136/TS.

Kegiatan Selasa (30/6/2020) ini masih terkait menyambut hari Bhayangkara ke-74.

Kedatangan jajaran Polres Karimun adalah kunjungan silahturahmi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan memberikan bantuan berupa satu set perlengkapan olahraga (net, bola voli, bola kaki dan seragam olahraga).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kabag Ops Polres Karimun AKP Lulik Febyantara, Kasat Lantas AKP Muhammad R Dwi Ramadanto dan Kasat Polair Polres Karimun Iptu Binsar Samosir.

"Kegiatan dimaksudkan untuk menyukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 tahun di Polres Karimun, serta menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara stakeholder," kata AKBP Muhammad Adenan.

Ia berharap dengan sinergi yang baik, maka Polres Karimun bersama instansi lainnya dapat bersama-sama mewujudkan Karimun yang selalu aman.

"Sehingga ke depan mampu mewujudkan kolaborasi yang mantap dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Karimun, serta semakin mempererat soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri," ujarnya.

Halaman
1234
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved