Breaking News:

Sertijab Personel Polres Anambas, Kapolres Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Anggota Selama Ini

Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran bersama Forkopimda Kepulauan Anambas, Ketua Bhayangkari, para PJU, Kapolsek, dan personil Kepulauan Anambas

Tribunbatam.id/Rahma Tika
Kapolres Anambas Sertijab Personil Di HUT Bhayangkara Ke-74 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Serangkaian kegiatan di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Anambas mulai dari upacara virtual dengan mengangkat tema "Kamibmas kondusif, masyarakat semakin produktif".

Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran bersama Forkopimda Kepulauan Anambas, Ketua Bhayangkari, para PJU, Kapolsek, dan personil Kepulauan Anambas di halaman Mako Polres Kepulauan Anambas, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tak kalah penting, di HUT Bhayangkara ke-74 ini beberapa personil turut melakukan serah terima jabatan.

Berburu Beasiswa S2 ke Brunei Darussalam, Dapat Tunjangan Rp 5 Juta Perbulan, Begini Caranya

Sosok Kekasih Nikita Willy, Ternyata Juga Punya Mantan Pacar Artis yang Tak Kalah Cantik

PNS Bunuh Diri di Kantor, Mayatnya Ditemukan Menggantung di Kamar Mandi

Serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K bertempat dilapangan Apel Polres Kepualaun Anambas pada hari Rabu (01/07/2020).

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor Kep/221/VI/2020 tanggal 11 Juni 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri, Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas Iptu Robinsar dimutasi menjadi Ps. Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri, dan AKP Fauzi Izran Kanit Binmas Polsek Bukit Bestari Polres Tanjungpinang dimutasikan menjadi Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas.

9 Pasien Positif Covid-19 Dalam 2 Hari, Kadinkes Sebut Warga Batam Masih Bandel

Kena Tegur Lewat Pengeras Suara ATCS, Wanita di Batam Buru-buru Pakai Helm

"Untuk Pejabat lama saya ucapkan selamat dan sukses di tempat  baru dan ucapan terimakasih atas dedikasinya bertugas di Polres Anambas dengan baik dan permohonan maaf apabila ada kesalahan ataupun ke khilafan selama bersama bertugas," ucap Cakhyo Selaku Kapolres Kepulauan Anambas, pada Rabu (1/7/2020).

Sementar itu kepada pejabat yang baru ia juga mengucapkan selamat datang dan bertugas, diharapkan agar segera menyesuaikan dan belajar denga pejabat yang lama. 

"Alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi dan pasti terjadi dilingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier," tandasnya. (Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved