Breaking News:

BATAM TERKINI

Sudah Lama, Anggota Dewan Batam Sayangkan Jalan Bergelombang Dekat Simpang Kuda Tak Diperbaiki

Jeffry meminta aparat pemerintah seperti RT, RW, Kelurahan dan masyarakat peduli, dan melaporkan jika ada jalan rusak.

TRIBUNBATAM.ID/LEO HALAWA
Anggota Komisi III DPRD Batam Muhammad Jeffry Simanjuntak saat diwawancarai Tribun Batam, Senin (6/7/2020) siang. Jeffry menyayangkan kondisi jalan bergelombang dekat Simpang Kuda Sei Panas tak kunjung diperbaiki 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Anggota Komisi III DPRD Batam Muhammad Jeffry Simanjuntak, menyayangkan kondisi jalan bergelombang di Simpang Kuda Seipanas, Batam, belum tertangani hingga saat ini.

Ia mengatakan, permukaan jalan yang tak rata itu sudah berlangsung lama. Namun, hingga saat ini belum juga tersentuh pembangunan.

"Kami minta camat pro-aktif melaporkan ini kepada dinas terkait. Dalam hal ini, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Batam wajib memperbaiki jalan itu," ujar politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, Senin (6/7/2020) siang di kantor DPRD Batam.

Selain itu, ia meminta aparat pemerintah seperti RT, RW, Kelurahan dan masyarakat peduli, dan melaporkan jika ada jalan rusak.

Menurut Anggota Komisi III yang membidangi sarana dan prasarana ini, jika dibiarkan, maka jalan tersebut akan semakin rusak dan tanpa solusi.

Unduh Aplikasi TZPROMO, Pengunjung Bisa Dapat Promo Menarik di Timezone Mega Mall Batam

Perkuat Sinergi di Laut, Kasat Polair Polres Tanjungpinang Datang ke Kantor Basarnas

"Harus, ya harus melaporkan. Karena jalan itu milik masyarakat banyak," kata Jeffry.

Seperti diketahui, kondisi jalan bergelombang di Simpang Kuda Seipanas dikeluhkan masyarakat. Sebab, tak sedikit pengendara mengalami kecelakaan lalulintas (laka lantas) di sana. Selain bergelombang, kondisi jalan itu menurun jika posisi pengendara melaju dari Underpass Pelita ke arah Batam Center.

Sebelumnya diberitakan, kondisi jalan Laksamana Bintan atau persis di Simpang Kuda, Seipanas Batam cukup membahayakan karena permukaannya bergelombang.

Bahkan, tak sedikit orang yang celaka saat tak berhati-hati melewati jalan tersebut.

Selain itu, juga kondisi jalanan yang menurun dari arah terowongan ke Batam Center juga membutuhkan kewaspadaan lebih.

Halaman
12
Penulis: Leo Halawa
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved