Breaking News:

Aktor Kawakan Bollywood Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Virus Corona

Bintang kawakan Bollywood, Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek menyatakan dirinya positif terpapar Covid-19 setelah melakukan tes.

Odysha Bytes
Aktor kawakan India Amitabh Bachchan mengumumkan telah melakukan tes Covid-19 @SrBachchan 

TRIBUNBATAM.id - Kabar yang sungguh mengejutkan datang dari bintang Bollywood.

Aktor kawakan India Amitabh Bachchan mengumumkan telah melakukan tes Covid-19

Bintang kawakan Bollywood, Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek menyatakan dirinya positif terpapar Covid-19 setelah melakukan tes.

Kini keduanya telah dirawat di rumah sakit.

Aktor berusia 77 dan putranya berusia 44 tahun mengungkapkan berita itu kepada penggemar mereka melalui Twitter pada hari Sabtu, berbagi bahwa mereka sedang menunggu tes setelah mereka dirawat di rumah sakit.

Amitabh menulis: 'Saya telah menguji Covid positif .. dialihkan ke Rumah Sakit .. rumah sakit memberi tahu pihak berwenang .. keluarga dan staf menjalani tes, hasilnya ditunggu ..

'Semua yang telah dekat dengan saya dalam 10 hari terakhir diminta untuk diuji sendiri!'

Pengikut Amitabh membanjiri media sosialnya dengan harapan baik, berharap pemulihan cepat setelah ia mengumumkan diagnosis.

Putra bungsu Shah Rukh Khan, AbRam Khan mengira Amitabh Bachchan sebagai kakeknya
Putra bungsu Shah Rukh Khan, AbRam Khan mengira Amitabh Bachchan sebagai kakeknya (Twitter.com/SrBachchan (tangkap layar))

Menyusul pengumuman itu juga terungkap bahwa putranya Abhishek telah dites positif untuk virus corona, istrinya Aishwarya Rai telah dites negatif.

Abhishek menulis di Twitter: 'Sebelumnya hari ini saya dan ayah saya dinyatakan positif COVID 19. Kami berdua yang memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit.

'Kami telah memberi tahu semua otoritas yang diperlukan dan keluarga serta staf kami semua sedang diuji. Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih.'

Halaman
123
Editor: Aminudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved