Breaking News:

MOTOGP

Repsol Honda Jelaskan Alasan Depak Adik Marc Marquez ke LCR, Rekrut Pol Espargaro untuk MotoGP 2021

Presiden Honda Racing Corporation, Yoshihige Nomura menjelaskan alasan mengganti Alex Marquez dengan Pol Espargaro musim 2021 mendatang

instagram/hrc_motogp
Pebalap baru Repsol Honda Alex Marquez 

TRIBUNBATAM.id, JEREZ - Belum menunjukkan kemampuan membalap bersama Respol Honda musim 2020 ini, Alex Marquez sudah dipastikan didepak dari skuat tim pabrikan tersebut.

Repsol Honda memilih merekrut Pol Espargaro untuk skuat musim MotoGP 2021 untuk menjadi duet Marc Marquez.

Alex Marquez sendiri dikirim ke tim satelit LCR Honda mulai musim 2021.

Presiden Honda Racing Corporation, Yoshihige Nomura menjelaskan alasan mengganti Alex Marquez dengan Pol Espargaro musim 2021 mendatang.

Yoshihige Nomura pun  mengungkapkan alasan kepindahan pebalap MotoGP asal Spanyol, Alex Marquez, dari Repsol Honda ke tim satelit LCR Honda.

Kepastian kepindahan Alex Marquez ke tim LCR Honda diketahui lewat pengumuman yang diunggah pada akun Instagram MotoGP, Senin (13/7/2020) sore WIB.

Alex Marquez akan mengarungi gelaran MotoGP bersama tim LCR Honda mulai musim depan, 2021.

Kontrak bersama LCR Honda yang telah disepakati Alex Marquez berdurasi dua tahun. Artinya, dia akan membela tim satelit Honda itu hingga akhir musim 2022.

Musim ini, Alex Marquez masih tampil bersama tim Repsol Honda, berpasangan dengan saudara laki-lakinya, bintang MotoGP, Marc Marquez.

Kehadiran Alex Marquez di LCR Honda tak lepas dari keputusan Repsol Honda untuk merekrut Pol Espargaro pada musim depan.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved